Penutupan Turnamen Bola Voli Putra dan Putri Cawar Elektrik PLN Cup I 2023 Berakhir Sukses dan Meriah - .

Breaking

Cari Berita

Senin, 23 Januari 2023

Penutupan Turnamen Bola Voli Putra dan Putri Cawar Elektrik PLN Cup I 2023 Berakhir Sukses dan Meriah


AENEWS9.COM
|Kendari - Penutupan Turnamen Bola Voli Putra dan Putri Cawar Elektrik PLN Cup I Tahun 2023 berakhir sukses dan sangat meriah. Kegiatan itu diikuti oleh 16 Tim Putra dan 10 Tim Putri.

Turnamen tersebut digelar di Lapangan Bola Voli Kelurahan Wua - Wua, RT. 02, RW. 02,  Kecamatan Wua - Wua Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Hal itu diungkapkan oleh Fitriani Mangidi selaku ketua panitia Cawar Elektrik PLN Cup I 2023. Minggu Malam, 22/01/2023, Sekitar Pukul 21.30.

Fitriani Mangidi saat diwawancarai oleh media ini, ia mengatakan, Turnamen Bola Voli berlangsung dimulai pada Tanggal 11 s/d 22 Januari Tahun 2023. Turnamen tersebut ditutup dengan pertandingan dibabak Final Putra dan Putri, masing - masing tim memperebutkan Juara I, II, III dan IV. Usai pertandingan itu diwarnai dengan penyerahan piala dan hadiah bagi para pemenang.


Fitriani Mangidi dengan sapaan akrabnya Bunda Meri itu juga  mengucapkan terima kasih kepada Laode Songko Penatagama (LSP). Karena, atas berkat bantuannya sehingga  turnamen ini dapat terlaksana dengan meriah, dan sukses.

Bahkan pada media ini, Bunda Meri juga mengungkapkan, bahwa dirinya merasa sangat senang atas antusiasme masyarakat setempat dan dukungan para Panitia serta Ketua RT atas nama Bapak Ramadan.

“Tentunya kita sangat senang mendapat respon positif dan disambut meriah oleh masyarakat yang sudah semakin rindu dengan  kegiatan olahraga, khususnya olahraga Bola Voli,” ungkap ketua panitia itu.

Ketua Panitia, kerap disapa Bunda Meri menjelaskan untuk Kejuaraan Turnamen  Bola Voli Putra dan Putri Cawar Elektrik PLN Cup I 2023 sebagai berikut :


Juara I diraih oleh Tim Durian B

Juara II diraih oleh Tim Seniorita

Juarai III diraih Oleh Tim Tamkot (Taman Kota), dan 

Juara IV diraih Oleh Tim Gelora Jaya


Dan untuk kejuaraan Tim Putra pada Turnamen Bola Voli Cawar Elektrik PLN Cup I 2023 diraih Oleh sebagai berikut :


Juara I diraih oleh Tim Batam (Baru Marupa)

Juara II diraih oleh Tim Haeba Ujung

Juara III oleh Tim Perdos, dan 

Juara IV diambil oleh Tim Wadonggo


Kemudian, hal senada juga disampaikan oleh Ketua RT. 02, RW. 02 Kelurahan Wua - Wua, Ramadan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia turnamen bola voli atas dukungan dan kerjasamanya dari semua pihak, sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik dan sukses.

“Terima kasih atas dukungan dari seluruh panitia, masyarakat setempat dan pihak - pihak yang sudah memberikan bantuan atau mensponsori kegiatan ini. Kami juga selaku Ketua RT sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini dapat membantu perputaran perekonomian, khususnya pada pedagang - pedagang selama pertandingan turnamen bola voli ini sedang berlangsung," Ucap Ramadan.

"Saya berharap, kedepannya kegiatan seperti ini terus dilakukan, sebab adanya turnamen bola voli ini bisa dikatakan ajang silahturahmi antar sesama," Tambah Ramadhan pada media ini.

Andra salah satu pemain tim Putra Cawar Elektrik PLN (CEP)  juga mengatakan, "Saya pribadi sangat senang dengan adanya turnamen ini, semoga lebih meningkatkan kolaborasi yang baik antara masyarakat dan seluruh peserta dari berbagai daerah. Tak lupa juga, saya ucapkan, semoga kegiatan turnamen bola voli ini terus dilaksanakan dikemudian hari, jangan berhenti sampai disini saja," Ucap Handra.

Terakhir, Ketua Panitia Fitriani Mangidi juga berpesan agar seluruh peserta atlit - atlit bola voli, khususnya generasi - generasi penerus agar menjunjung tinggi sportifitas dan terus belajar dengan sungguh - sungguh agar menjadi generasi yang lebih baik lagi.

Ia pun berharap, “ semoga dengan adanya turnamen bola voli ini kita harapkan dapat menjadi ajang silahturahmi dan memotivasi masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kejujuran, serta meningkatkan semangat dan terus menjaga kesehatan dengan berolahraga sehingga dapat mewujudkan dan menjaring  generasi - generasi muda mudi khususnya di cabang olahraga bola voli,” Terangnya Bunda Meri.

Dalam pantauan media ini, Usai penyerahan piala dan hadiah kepada kejuaraan Turnamen Bola Voli Cawar Elektrik PLN Cup I Tahun 2023 juga diwarnai dengan sebuah music elekton untuk melakukan Lulo bersama.

Laporan (Eman).