Kerjasama dengan Polres Pulpis, PPWI Kembali Bagikan Sembako di Desa Gohong. - .

Breaking

Cari Berita

Rabu, 18 Januari 2023

Kerjasama dengan Polres Pulpis, PPWI Kembali Bagikan Sembako di Desa Gohong.


AENEWS9.COM
|Pulang Pisau-Mengawali tahun 2023 Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( DPC-PPWI ) Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng melalui Giat PPWI Peduli kembali laksanakan Program Sosial  di di Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten, Rabu (18/01/23).


Kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) yang bekerjasama dengan DPRD dan Polres Pulang Pisau Polda Kalimantan Tengah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya sejak 2 (dua) tahun terakhir.


Dalam kegiatan Bhaksos kali ini, PPWI menyalurkan bantuan  sebanyak 20 (dua puluh) paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Desa Gohong.


Kedatangan rombongan Tim PPWI Peduli disambut langsung oleh Kepala Desa Gohong Epansyah Rulhadi  beserta perangkat desa setempat di Kantor Desa Gohong.


"Kami atas nama Pemerintah Desa Gohong sangat berterima kasih atas segala bantuan yang disalurkan oleh rekan -rekan PPWI Pulpis, selain itu kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Polres Pulang Pisau yang aktif mendukung program Sosial seperti ini" ungkap Epan panggilan akrab Kades Gohong.


"Bantuan Sembako ini sudah pasti sangat bermanfaat bagi masyarakat kami yang membutuhkan", lanjutnya.


Sementara itu, Ketua PPWI Kabupaten Pulang Pisau Riduan A.Karim menyampaikan Kerjasama antara PPWI, DPRD dan Polres Pulang Pisau Melalui Program Bhakti Sosial tersebut  sudah berjalan selama 2 (Dua) tahun.


"Kegiatan ini sudah berjalan selama dua tahun, kami atas nama  Keluarga Besar PPWI  mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono S.I.K serta Donatur tetap kita dari DPRD yang tetap mendukung program Sosial ini hingga sekarang". ujarnya.

Riduan menambahkan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan Sosial hingga benar-benar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, walaupun tidak seberapa, tetapi setidaknya diharapkan dapat sedikit meringankan beban ekonomi sebagian masyarakat pulang pisau yang memang benar-benar membutuhkan"Tutupnya.( RD)