"Jum’at Curhat”, Wakapolres Pulpis Temui Warga di Terminal Pasar Patanak - .

Breaking

Cari Berita

Jumat, 13 Januari 2023

"Jum’at Curhat”, Wakapolres Pulpis Temui Warga di Terminal Pasar Patanak


AENEWE9.COM
|Pulang Pisau – Mendengar berbagai Aspirasi dan keluhan masyarakat lewat tatap muka, Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., didampingi  PJU dan Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Rodie Damhodie, S.H., M.M.,  temui warga pada kegiatan Jum’at Curhat. yang dilaksanakan di Terminal Pasar Patanak Kel. Pulang Pisau, Kec. Kahayan Hilir, Jum’at (13/01/2023) Pagi.


Pada kegiatan ini, Wakapolres Pulang Pisau berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir.


Setiap daerah berbeda masalahnya seperti Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, yang dikeluhkan warga adalah dari juru parkir meminta ke dinas terkait agar bisa di berikan berupa rompi, lampu flashlight dan kartu tanda parkir yang sah serta karcis parkir. Dari warga sekitar komplek pasar kamis mengeluhkan jalan Jembatan di sepanjang pasar kamis banyak paku yang lepas sehingga apabila kendaraan lewat di malam hari suaranya menggangu istirahat warga sekitar lokasi tersebut. Dari perwakilan pengadilan pulang pisau mengeluhkan lampu jalan di sepanjang Jln bhayangkara banyak yang tidak menyala dan gelap serta adanya info begal payudara di sekitaran jalan tersebut, 


Wakapolres Pulang Pisau menerima semua keluhan dan masukan dari warga “kami akan sampaikan kepada pihak terkait mengenai parkir dan penerangan jalan, untuk begal payudara Polres Pulang Pisau pernah menangkap dan memproses pelakunya dan dilaksanakan patroli rutin di jalan yang rawan terjadi tindak pidana" ungkapnya. 


Program Jumat Curhat ini merupakan Inovasi Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, tutupnya. (RD/ HMS)