Ngobrol Bareng Kapolres Pulang Pisau di Polsek Kahayan Hilir. - .

Breaking

Cari Berita

Jumat, 02 Desember 2022

Ngobrol Bareng Kapolres Pulang Pisau di Polsek Kahayan Hilir.


AENEWS9.COM
|Pulang Pisau - Bertempat di Aula Kantor Polsek Kahayan Hilir, Kec. Kahayan Hilir, Kab. Pulang Pisau telah di laksanakan kegiatan Ngobrol Bareng Kapolres Pulang Pisau dengan Masyarakat Kel. Pulang Pisau.


Kegiatan Ngobrol Bareng Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., merupakan program dari Polres Pulang Pisau sebagai salah satu bentuk mendukung pelaksanaan dari kegiatan Quick Wins Presisi Polri dengan sebutan Kedai Kopi ( Keluhan dan Aspirasi Serta Konsultasi Polisi ), Jum'at 2/ 12/2022


Dalam Kegiatan Ngobrol Bareng Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. di dampingi oleh Anggota Polsek Kahayan Hilir dan di hadiri oleh 11 orang masyarakat Kel. Pulang Pisau dari berbagai macam kalangan ada yang berprofesi sebagai pedagang sembako, pedagang sayuran, pedagang makanan, wiraswasta dan Pemilik Apotik.


Tujuan dilaksanakanya Ngobrol Bareng Kapolres Pulang Pisau tersebut sebagai sarana Kapolres Pulang Pisau mendapat informasi dan aspirasi atau keluhan masyarakat tentang apakah masih ada pungutan liar di masyarakat, kenaikan harga sembako menjelang natal dan tahun baru serta masalah lainya yang memerlukan bantuan dan kehadiran Polri di tengah masyarakat serta mengenai peran dan tugas Polri khusunya Polsek Kahayan Hilir apakah sesuai keinginan masyarakat atau tidak.



Kapolres Pulang Pisau menyampaikan kepada masyarakat agar segera melaporkan adanya gangguan Kamtibmas yang muncul di masyarakat maupun tingkah laku yang menyimpang dari Oknum Anggota Polri melalui call center Polri di Nomor 110 maupun no WA pribadi Kapolres Pulang Pisau.


Kapolres Pulang Pisau berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan aspirasi dan informasi dari masyarakat dan meminta dukungan agar tugas Polri dapat berjalan dengan semestinya sesuai dengan tupoksi untuk menjaga citra Polri, kepercayaan masyarakat terhadap Polri tetap terjaga apa yang menjadi keluhan masyarakat akan menjadi bahan evaluasi untuk pelaksanaan tugas Polres Pulang Pisau berikutnya maupun bersama TNI dan Pemkab Pulang Pisau( RD/ HMS)