Senam Massal Ribuan Guru Meriahkan HGN 2022 dan HUT PGRI ke 77 - .

Breaking

Cari Berita

Rabu, 30 November 2022

Senam Massal Ribuan Guru Meriahkan HGN 2022 dan HUT PGRI ke 77

Bupati Madiun, Ahmad Dawami bersama ribuan guru sekabupaten Madiun pada peringatan HGN 2022 dan HUT PGRI ke 77 

AENEWS9.COM
| Madiun- Ribuan guru padati alun- alun Reksogati Mejayan guna mengadakan senam massal  dan dilanjutkan dengan jalan santai Rabu, (30/11) 

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022. yang juga di hadiri Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto.

Kegiatan kolaborasi bersama antara PGRI dengan Dinas pendidikan Madiun membuat antusias guru se-kabupaten madiun memadati alun-alun reksogati mejayan, hal itu juga memadati jalan pusat ibu kota mejayan yang juga terlaksana kegiatan Jalan santai.


"Momen HUT Guru dan PGRI ke 77 ini harus bersemangat dalam berkontribusi untuk negeri", ungkap bupati saat memberikan sambutan.


Bupati juga menghimbau Setiap jumat setiap sekolahan se-kabupaten madiun, muridnya diharapkan untuk membawa bekal lauk sayur, ini untuk kesehatan dan kecerdasan anak didik di kabupaten madiun


"Yang bisa memaksa anak makan sayur pasti bapak ibu guru ini, dan ini merupakan strategi para guru agar anak didiknya sehat semuanya, ya pinter ya sehat, jangan sampai pinter tapi tidak sehat begitupun sebaliknya", pungkas Bupati


Turut hadir dalam acara Kepala Dinas Pendidikan Siti Zubaidah, Ketua PGRI dan Anggota PGRI kabupaten Madiun, Camat serta Muspika Kecamatan Mejayan (*)