PPWI Pulpis Siap Hadiri Kongres Nasional III dan HUT PPWI Ke - 15 di Jakarta. - .

Breaking

Kamis, 10 November 2022

PPWI Pulpis Siap Hadiri Kongres Nasional III dan HUT PPWI Ke - 15 di Jakarta.


AENEWS9.COM
|Pulang Pisau -Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( DPC- PPWI) Kabupaten Pulang Pisau dipastikan ikut serta menghadiri acara Akbar dan berskala Internasional  yang digelar oleh DPN PPWI melalui Kegiatan Kongres Nasional III dan HUT PPWI Ke -15 tahun yang akan dilaksanakan pada 10 November 2022, bertempat di Hotel Danau Sunter ( SUN LAKE HOTEL ) Jl. Danau Permai Raya Bloc C-1 Sunter Jakarta Utara.


Kegiatan Kongres Nasional Kali ini akan  dihadiri oleh Semua Pengurus PPWI dari tingkat Pusat Hingga Daerah serta  Delegasi PPWI dari Luar Negeri, sebagaimana diketahui PPWI merupakan organisasi Pers yang sudah terbentuk di Seluruh Indonesia dan Luar Negeri ( Internasional).


" Guna mendukung dan mensukseskan kegiatan Kongres Nasional PPWI III tahun ini, Kami dari PPWI Pulpis Sudah memastikan akan Hadir di acara tersebut" Ungkap Riduan Selaku Ketua DPC PPWI Pulpis.


Riduan menambahkan bahwa sesuai dengan Susunan acara direncanakan Kegiatan Kongres Nasional III akan di hadiri oleh Menhan RI dan Panglima TNI, serta para Pejabat lainya.


Terpisah , Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke ketika dihubungi media ini mengatakan bahwa selama satu Dekade terakhir PPWI Pulang Pisau sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, terbukti dengan segala bentuk sinergi yang sudah terjalin dengan semua instansi pemerintah baik Aparat penegak hukum ( TNI/ Polri/ serta Kejaksaan ) bahkan dengan pemerintah daerah bahkan dengan DPRD  setempat.


" Saya sangat mengapresiasi dan acungkan jempol untuk PPWI Pulpis , semoga semua kegiatan yang sudah berjalan selama ini baik itu kerjasama bdi bidang sosial seperti berbagi sembako dan yang lainya bisa lebih ditingkatkan lagi, ini program yang sangat baik karena langsung menyentuh dan memberikan manfaat langsung untuk masyarakat yang membutuhkan, pesan saya untuk rekan- rekan PPWI Pulpis  teruslah berkarya semampunya " tutupnya ( RD)