Lounge and Resto Maxy Gold Tempat Kongkow Asik Di Kota 'Pendekar' Madiun - .

Breaking

Jumat, 11 November 2022

Lounge and Resto Maxy Gold Tempat Kongkow Asik Di Kota 'Pendekar' Madiun


AENEWS9.COM
| Madiun- Satu lagi sebuah lounge and resto telah dibuka di wilayah kota Madiun yaitu, Maxy Gold Madiun yang berlokasi persis perempatan antara Jalan Mayjend Sungkono dengan Jalan Kolonel Marhardi atau lebih tepatnya di bekas pabrik es.

Maxi Gold Madiun ini dapat menjadi tempat nongkrong yang asik bagi kaum muda kota Madiun dan sekitarnya sembari menikmati sajian makanan resto dan live musik.

Maxy Gold Madiun lahir dari para entrepreneur muda Antok,Ilham,dan Wagiyanto Angkasa Wijaya yang bernaung dibawah PT Lisa Sukses Abadi Kediri.

Maxy Gold Madiun ini merupakan cabang yang ke lima yang dibuka setelah Kediri, Surabaya, Malang dan Tulung Agung. 

Menurut Direktur Operasional Maxy Gold, Antok S, mengatakan Maxy Gold hadir di Kota Madiun sebagai kebutuhan respentatif tempat untuk ngobrol dan minum kopi yang nyaman dengan kapasitas tempat 250 orang di tengah kota.

"Awalnya kami merasa kebingungan menjawab pertanyaan tamu domestik dan manca negara yang berkunjung ke Madiun. Mereka tanya, dimana tempat ngobrol dan ngopi yang nyaman?” ungkap Antok, didampingi Ilham dan Wagiyanto Angkasa Wijaya, saat melakukan brand launching Maxy Gold Madiun, yang berlangsung di Rumah Makan Srasadesa, Jl. Jawa, Madiun, Kamis (10/11/2022).

Managemet Maxy Gold Madiun berfoto bersama beberapa jurnalis madiun

Antok menguraikan bahwa Maxi Gold Madiun juga memperkenalkan konsep bisnis ‘sama rata, sama rasa’. Konsep tersebut menekankan pada perlunya menjaga keseimbangan produk, pelayanan dan sistem.

Untuk sistem bisnis dilakukan dengan mengajak bekerja sama berbagai pihak yang berada di sekitar lokasi. Pemberdayaan tenaga lokal juga dilibatkan seperti tenaga parkir,juru masak bahkan untuk makanan ringan diambil dari produk rumahan setempat.

Di Maxy Gold Madiun selain ada live musik yang di gelar tiap hari juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara keperluan pribadi, Ulang Tahun,pernikahan,arisan, korporat,kelompok,komunitas dan lainnya ( res)