Giat Rutin Tahunan, Pemdes Tahai Baru kembali Gelar Sunatan Massal. - .

Breaking

Kamis, 27 Oktober 2022

Giat Rutin Tahunan, Pemdes Tahai Baru kembali Gelar Sunatan Massal.


AENEWS9.COM
|Pulang Pisau-Pemerintah Desa ( Pemdes ) Tahai Baru Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan Sosial berupa Sunatan Massal, Rabu 26/10/2022.


Kepala Desa Tahai Baru Suratman, saat di konfirmasi Media ini menuturkan bahwa kegiatan Sunatan Massal tersebut Merupakan  Hajat rutin tahunan Desa setempat.


"Giat ini dari dulu sudah dilaksanakan,  sekaligus memperingati maulid nabi Muhammad SAW,  adapun tempatnya di gilir dari 3 masjid dan kantor Desa " ungkap Kades Tahai Baru.

Ia menambahkan Selain Pemdes Penyelenggara  dan panitia yg di bentuk antara lain  BPD, MDI (majelis dakwah Islam) Desa Tahai Baru, Selain itu Bekersama dengan  dengan Dinas kesehatan.

" Alhamdulillah Tahun ini ada 12 anak: 1 dari gadabung, 1 dari Tahai jaya, 1 dari perusahaan sawit savalar dan 9 dari Tahai baru , Peserta tidak dibatasi dan dari manapun" Lanjutnya 


Para peserta diberikan Fasilitas berupa  biaya, baju, peci, Sarung dan obat-obatan secara  gratis, acara sunatan massal kali ini dihadiri oleh Wakil ketua DPRD kabupaten Pulang Pisau , Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau ,Kepala Dinas kesehatan, Camat Maliku,Polsek Maliku, serta Kepala Desa dan BPD Desa sekitar.( RD)