Gelar Bhakti Sosial, PPWI dan Polres Pulpis sambangi Warga Perbatasan. - .

Breaking

Senin, 24 Oktober 2022

Gelar Bhakti Sosial, PPWI dan Polres Pulpis sambangi Warga Perbatasan.


AENEWS9.COM
|Pulang Pisau-Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( DPC- PPWI) Kabupaten Pulang Pisau Bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau kembali menggelar giat Rutin  bulanan melalui Kegiatan Bhakti Sosial ( Baksos) 


Kali ini, PPWI dan Polres Pulang Pisau menyambangi Warga Kurang Mampu Yang berdomisi di Sekitaran Perbatasan antara Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas.


" Giat Bhakti Sosial kami hari ini menyambangi Warga Kurang Mampu yang berdomisili di Wilayah Perbatasan antara Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas tepatnya di Desa Anjir Kalampan " Ungkap Riduan selaku Ketua PPWI Pulang Pisau , Senin, 24/10/2022.


Sementara itu Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono, S.I.K Melalui Kasi Humas AKP.Daspin menuturkan Bahwa kegiatan Bhakti Sosial yang Rutin dilaksanakan tersebut merupakan bentuk Kepedulian Polri terhadap Masyarakat.


" Selain sebagai  Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat , melalui giat sosial seperti ini Kami dari Polres Pulang Pisau bisa memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat " Ungkap Kasi Humas.


" Ini merupakan bentuk kepedulian Kami ( Polri)  Bagi masyarakat umum, selain membantu sembako kami berupaya memberikan rasa nyaman ,aman dan bisa lebih dekat lagi dengan  masyarakat" Lanjutnya.


Ia menambahkan, Kegiatan baksos bersama PPWI Pulpis tersebut sudah dilaksanakan selama 2 ( dua ) Tahun , dan sudah menyambangi beberapa Desa yang tersebar di beberapa Kecamatan di kabupaten Pulang Pisau.


" Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat kita, dan terus berlanjut hingga ke semua desa yang ada di wilayah hukum Polres Pulang Pisau " tutupnya.( RD)