Bakti Sosial DPC Ormas FKI- 1 Magetan Bagikan Beras Kepada Masyarakat Desa Bogem - .

Breaking

Jumat, 07 Oktober 2022

Bakti Sosial DPC Ormas FKI- 1 Magetan Bagikan Beras Kepada Masyarakat Desa Bogem

Kegiatan baksos DPC FKI-1 Magetan (foto istimewa)

AENEWS9.COM| Magetan
- Pengurus DPC Ormas FKI-1 Magetan beserta anggotanya melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan beras kepada masyarakat kurang mampu di sekitar desa bogem, Kecamatan Kawedanan,Magetan Jumat 7/10/2022.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh H.Lancur Saleh Abidin,SH.MH, yang juga ketua FKI-1 Jawa Timur itu berlangsung tertib dan lancar.

H.Saleh Abidin, S.H.MH menjelaskan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian ormas FKI-1 terhadap sesama.  Sehingga bisa lebih mendekatkan FKI-1  kepada masyarakat.

“FKI-1 tidak hanya hadir untuk melakukan kegiatan bakti sosial saja. Namun juga secara humanis  hadir untuk peduli sesama serta  mengabdi untuk negeri ,” ujarnya.

Ditempat yang sama ketua FKI-1 kabupaten Magetan,Juli Rusmana, ST menambahkan kegiatan  bakti sosial kali ini juga bagian dari rangkaian progam DPC FKI-1 Kabupaten Magetan yang nantinya akan berkelanjutan.


"Semoga apa yang kami berikan ini semoga bermanfaat kepada warga yang membutuhkan," tungkas Juli


Pengurus DPD FKI-1 Jatim didampingi pembina pondok Genthong Mas Désa Banjerejo,H Suparlan saat melihat progres pembangunan pesantren,Jumat(7/10)


Selain kegiatan bakti sosial membagi beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah desa bogem ketua FKI-1 Jawa Timur didampingi pengurus DPC FKI-1 Magetan mengunjungi pembangunan pesantren Bathok mas yang berada di dusun bathokan Banjarejo kecamatan Ngariboyo Magetan.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh H.Suparlan pembina sekaligus pendiri pesantren Bathok Mas Pada kesempatan tersebut ketua FKI-1 Jawa timur diajak berkeliling melihat progres pembangunan pondok Bathok Mas yang sudah hampir 80 persen selesai dikerjakan.Dimana pondok ini  kedepannya di gunakan sebagai tempat menimba ilmu agama.

H.Suparlan sebagai pembina dan pendiri pondok pesantren Bathok Mas  merasa bersyukur atas kunjungan ketua FKI-Jatim beserta rombongan di ponpes yang dia bangun.

"Terima kasih atas kunjungan bapak H.Lancur Saleh Abidin beserta rombongan di ponpes Bathok Mas suatu kehormatan bagi kami semoga kedepanya bisa saling bersinergi,saling memberi manfaat kepada masyarakat," tutup H.Suparlan ( Ng)