572 ASN Terima SK Kensiksn Pangkat dari Bupati - .

Breaking

Selasa, 11 Oktober 2022

572 ASN Terima SK Kensiksn Pangkat dari Bupati


AENEWS9.COM|Madiu
n-Bupati Madiun, H Ahmad Dawami menyerahkan 572 Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Madiun, SK tersebut diserahkan secara simbolis di halaman Pusat Pemerintahan (Puspem) Mejayan, Senin (10/10)


Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada ASN yang menerima kenaikan pangkat. Dirinya berharap atas kenaikan pangkat para ASN lingkup pemkab ini kinerjanya semakin signifikan. 


"Saya berharap para ASN signifikan semangatnya dan kinerjanya. Kenaikan pangkat ini akan menambah tanggung jawab semuanya, bahwa saudara semuanya para abdi negara yang punya tanggung jawab dan tugas masing-masing yang mana tugas itu sangat di harapkan masyarakat", pungkasnya


Terdapat 572 orang ASN yang naik pangkat untuk periode 1 Oktober 2022. Untuk golongan III/d kebawah adalah kewenangan Pemkab Madiun, untuk gologan IV/a dan IV/b kewenangan Pemprov dan untuk golongan IV/c keatas Kewenangan pemerintah pusat. Kenaikan pangkat tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari BKN regional II.(*)