Si Jago Merah Ludeskan Puluhan Kios Di Pasar Dungus Madiun - .

Breaking

Senin, 05 September 2022

Si Jago Merah Ludeskan Puluhan Kios Di Pasar Dungus Madiun


AENEWS9.COM|MADIUN
- Kebakaran terjadi di Pasar Dungus, Kecamatan Wungu Kabupatén Madiun yang meludeskan puluhan kios pada Minggu (4/9/2022) siang sekitar pukul 13.40.


Untungnya saat kebakaran Kebakaran terjadi semua kegiatan  pasar telah usai. Tampak api merambat cepat karena angin yang berhembus kencang. Kebakaran yang terjadi di duga ada konsleting listrik di salah satu toko yang berada di dalam pasar yang merambat ke toko/kios lainya yang berdekatan membuat pemilik toko atau kios di dalam pasar panik.Meski beberapa warga sempat berupaya memadamkan api, namun kobaran  api semakin membesar.


"Asap putih terlihat dari kios dalam pasar yang kemudian api membesar cepat menyambar ke bangunan lainnya ," kata Iwan pengendara yang kebetulan lewat.




Tak lama petugas Damkar dan sejumlah aparat berdatangan untuk melakukan evakuasi dan memadamkan api yang dibantu petugas TNI- Polri serta masyarakat.Api dapat dijinakan sekitar pukul 15.30 dan sementara untuk titik yang masih ada sumber api masih menyala.Petugad pun masih melakukan pembasahan.

Dari kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa sementara untuk kerugian material masih belum bisa di perkirakan.(Ng)


Petugas Damkar sedang Mengevakuasi barang Dagangan milik pedang di pasar Dungus Madiun akibat kebakaran, Minggu(/(4)9)