Sambut HUT Lalu lintas Bhayangkara Ke - 67 , PPWI dan Polres Pulang Pisau Gelar Bhaksos Gabungan. - .

Breaking

Senin, 19 September 2022

Sambut HUT Lalu lintas Bhayangkara Ke - 67 , PPWI dan Polres Pulang Pisau Gelar Bhaksos Gabungan.


AENEWS9.COM|Pulang Pisau
-Momentum Hari ulang Tahun  ( HUT ) Satuan Lalu lintas ( Satlantas) ke -67 Polres Pulang Pisau ,Polda Kalimantam Tengah ( Kalteng ) kali ini menggelar kegiatan Bhakti Sosial gabungan  dengan sasaran bantuan  kepada warga Kurang Mampu yang membutuhkan.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh  Satlantas dan PPWI  ini dilaksanakan  di Desa Mantaren I Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau  dihadiri oleh Semua Anggota PPWI Pulang Pisau serta Personil Satlantas Polres Pulang Pisau , Senin 19/09 / 2022.


Kasat lantas Polres Pulang Pisau AKP.Waryono Melalui KBO satlantas Polres Pulang Pisau Ipda Tri Budiyantoro

Menyambut baik dan Mengapresiasi kegiatan Bhaksos Gabungan yang di gagas oleh PPWI Pulang Pisau tersebut.


" Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Rekan-reken Pers yang tergabung di Organisasi PPWI, atas dukungannya kepada Satlantas Polres Pulang Pisau, kegiatan Bhaksos gabungan ini merupakan kegiatan yang berhubungan langsung dengan Masyarakat, tentunya ini sangat memberikan manfaat bagi warga yang berhak menerima nya sekaligus dalam rangka menyambut HUT lalu lintas Bhayangkara  Ke - 67 " Ucap Tri.


Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Mantaren I melalui Sekretaris Desa ( Sekdes) Syamsuri Juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Satlantas dan PPWI Pulang pisau yang sudah menyalurkan bantuan berupa puluhan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Desa tersebut.


" Semoga Satlantas Polres Pulang Pisau  dan PPWI makin solid, kami atas nama pemdes Mantaren I mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, semoga kegiatan sosial seperti ini terus bis berlanjut" Sambut Syamsuri.


Sementara itu ketua PPWI Pulang Pisau Riduan A.Karim menyampaikan bahwa kegiatan Bhaksos gabungan tersebut merupakan bentuk dukungan pihaknya  kepada Satlantas Polres Pulang Pisau dalam rangka turut serta memeriahkan HUT Lalu lintas Bhayangkara ke -67.


" Alhamdulillah Sinergi Antara PPWI dan Polres Pulang Pisau semakin Solid, kegiatan Bhaksos seperti ini sudah berjalan selama dua tahun , dan sudah banyak memberikan bantuan berupa Sembako bagi warga yang membutuhkan, Kami atas nama PPWI pulang pisah mengucapkan terima kasih dan Selamat HUT lalu lintas Ke -67 ,semoga Satlantas tetap menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat " Tutupnya.( RD)