Kunjungi Yonif R 631/Atg, Ketua Koorcab Olah Raga Bersama dan Beri Arahan Penting - .

Breaking

Sabtu, 17 September 2022

Kunjungi Yonif R 631/Atg, Ketua Koorcab Olah Raga Bersama dan Beri Arahan Penting


AENEWS9.COMPalangka Raya
-Ketua Persit Kartika Chandra Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya, didampingi Wakil Ketua dan sejumlah pengurus mengunjungi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII     Yonif R 631/Atg pada Jumat (16/9).


Kehadiran Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem Ketua beserta rombongan disambut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Yonif R 631/Atg, Ny. Nicke Dwi Harry Wibowo beserta pengurus dan anggota di mako setempat.


Dikatakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XLIII Yonif R 631/Atg, bahwa agenda kegiatan kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 yaitu melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif R 631/Atg, dilanjutkan  memberikan arahan tentang dukungan serta motivasi mengenai berbagai hal mulai dari masalah keluarga, organisasi serta dukungan dan peran Istri dalam mendukung tugas pokok suami sebagai prajurit TNI AD. 



"Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan latihan menembak serta mengunjungi istri anggota paska melahirkan sebagai wujud kepedulian kepada Ibu-Ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana di jajarannya", tambahnya.


Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/TPR, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya menyatakan, Kami hadir di sini untuk silaturahmi dan melihat dari dekat kondisi Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Yonif R 631/Atg. Silaturahmi kita isi dengan olahraga bersama dan bincang bareng yang bermanfaat dalam suasana penuh kekeluargaan.


"Alhamdulillah, para anggota di sini sehat wal afiyat, penuh semangat dalam memerankan diri baik sebagai anggota Persit maupun ibu rumah tangga", tandasnya.


Kepada para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII, lanjutnya, saya berpesan sebagai istri prajurit, jadilah pendamping dan pendukung suami yang baik. Jaga kebersamaan dalam kekeluargaan sesama anggota, perkuat kepedulian antar sesama, patuhi norma-norma sebagai istri tentara. Hal lain yang tidak kalah penting di era sekarang ini, saya selalu mengingatkan bijaksana dalam menggunakan media sosial. ( RD)