Gerakan Masyarakat Mataraman Kecamatan Nguntoronadi Deklarasikan Pencalonan Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI 2024 - .

Breaking

Jumat, 23 September 2022

Gerakan Masyarakat Mataraman Kecamatan Nguntoronadi Deklarasikan Pencalonan Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI 2024


AENEWS9.COM| Magetan-Sosok H .Prabowo Subianto masih menjadi harapan masyarakat Indonesia untuk dapat memimpin negeri ini. Sejumlah dukungan elemen masyarakat terus mengalir kepada  kepada mantan Danjen Kopassus ini. Seperti halnya elemen masyarakat kecamatan Nguntoronadi yang tergabung dalam relawan yang dinamai  Gerakan Masyarakat Mataraman Magetan  mendeklarasikan H.Prabowo Subianto agar menjadi  Presiden RI pada pilpres 2004 mendatang. Deklarasi ini di gelar didesa Simbatan kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan ,Jumat,23/09/2022. 


Pembacaan Deklarasi dilakukan oleh Muji tokoh Gerakan Masyarakat Mataraman kecamatan Nguntoronadi dan Pembacaan deklarasi ini diikuti teriak 'Prabowo Subianto for Presiden' dari 100 peserta hadir yang didominasi sebagian besar oleh ' barisan emak-emak ' generasi muda, petani dari berbagai wilayah di Kecamatan Nguntoronadi.


Naskah deklarasi dukungan ini kemudian diserahkan kepada anggota DPRD Magetan dari Partai Gerindra,Andre Anshori, SH untuk disampaikan secara langsung kepada Prabowo.



Muji menyampaikan bahwa deklarasi ini sebagai bentuk aspirasi dari elemen masyarakat yang tergabung dalam gerakan masyarakat Mataraman khususnya kecamatan Nguntoronadi untuk mendukung  sosok H.Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 nanti.


" Ini adalah bentuk aspirasi dari elemen masyarakat sebagai bentuk dukungan pada bapak H.Prabowo Subianto untuk menjadi presiden di pilpres 2024,"ucap Muji.


Muji melanjutkan dukungan ini diberikan karena masyarakat melihat bahwa figur beliau layak memimpin negeri ini. Dimana integritas Prabowo Subianto sudah terbukti teruji baik di pemerintahan maupun aktif menjaga keutuhan NKRI .


"Kami menjatuhkan pilihan kepada Prabowo Subianto menjadi presiden 2024 karena integritasnya sudah teruji selama ini dan kami siap mendukung serta mengawal untuk memenangkan  Bapak H.Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke 8 pada pilpres 2024 mendatang,"ujar Muji.


Ditempat yang sama Andre Anshori,SH anggota DPRD Kabupaten Magetan dari Partai Gerindra menyambut baik deklarasi dukungan dari masyarakat Mataraman untuk pencalonan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada pilpres 2024.


" Terima kasih kepada Masyarakat Mataraman khususnya di kecamatan Nguntoronadi atas kepercayaan dan dukungan yang di berikan kepada Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 nanti, "kata Andre Anshori,Jumat(23/9)


Andre Optimis figur Ketua Umum Partai Gerindra ini masih banyak di cintai oleh rakyat Indonesia, selain konsisten dan teruji integritasnya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat sosok Prabowo Subianto ini memang layak untuk menjadi presiden.

"Figur beliau yang memperjuangkan kepentingan rakyat dan itegritas yang teruji masih menjadi  pilihan rakyat untuk dapat memimpin negeri ini," tutup Andre Politikus Gerindra ( ZAM)