Meriahkan HKGB Ke-70 dan Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Gelar Senam Bersama dan Berbagai Macam Lomba - .

Breaking

Jumat, 19 Agustus 2022

Meriahkan HKGB Ke-70 dan Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Gelar Senam Bersama dan Berbagai Macam Lomba


AENEWS9.COM|Polres Pulang Pisau
, Polda Kalteng - Dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 dan Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Pengurus Cabang Bhayangkari Pulang Pisau Gelar Senam bersama dan Berbagai Macam Perlombaan, di Halaman Mapolres Pulang Pisau. Jumat (19/08/2022) Pagi.


Adapun lomba yang di gelar tersebut adalah Lomba Menggendong Istri, Lomba membawa kelereng, lomba joget balon, lomba memindahkan tepung, lomba bisik kalimat, dan lomba merebut kursi.


Anggota Polres Pulang Pisau terlihat semangat dan antusias mengikuti semua lomba yang di adakan begitupun dengan Ibu Bhayangkarinya.


Dikatakan Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny Prietha Perthantri Kurniawan bahwa selain untuk memeriahkan HKGB Ke-70 dan Hari Kemerdekaan RI Ke-77, lomba tersebut dimaksudkan untuk menjaga rasa kebersamaan antara Anggota Polres dan Ibu-ibu Bhayangkari.



“Selain untuk Memeriahkan HKGB Ke-70 dan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Anggota Polres Pulang Pisau dan Ibu-ibu Bhayangkari, jadi rasa kebersamaan tetap terjaga.” Tutupnya. ( RD)