Geger, Warga Anjir Pulang Pisau ini ditemukan tewas di dalam Sumur. - .

Breaking

Kamis, 11 Agustus 2022

Geger, Warga Anjir Pulang Pisau ini ditemukan tewas di dalam Sumur.

kolam tempat korban terjebur

AENEWS9.COM|PULANG PISAU
-Diduga akibat tercebur di dalam Sumur ( Kolam ) belakang rumah kediamanya di Jalan Darung Bawan Km.11,5 Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, seorang Warga dengan  Gangguan Mental sejak lahir berinisal M ( 43 th) ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.


Mayat Korban ditemukan oleh kakaknya dengan kondisi  tertelungkup tanpa menggunakan baju ( bugil).


Peristiwa  tersebut terjadi pada hari Kamis , 11/08/2022 sekira pukul 14.30 Wib.


Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono, S.I.K  Melalui Kasi Humas Polres Pulang Pisau AKP.Daspin membenarkan bahwa telah terjadi Peristiwa penemuan mayat di dalam sumur , Hasil pemeriksaan sementara  diduga Korban tercebur pada saat mau mandi.


" Peristiwa Naas ini diketahui pertama kali oleh Sdr,Her kakak korban, ketika dirinya mau memberikan makan kepada korban " terang Kasi Humas.


Selanjutnya ,kata AKP.Daspin  setelah sdr Her tidak melihat korban di rumah kediamannya Her langsung mengecek belakang rumah korban dan melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa di dalam sumur, her pun langsung memberitahu suami korban tentang kejadian yang dilihatny tersebut.


" Keluarga korban langsung memberitahu warga sekitar dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kahayan Hilir " Lanjutnya.


Atas kejadian tersebut Pihak kepolisian sudah Mendatangi TKP dan memintakan VER ke RSUD Pulpis selanjutnya Mencatat dan meminta keterangan Pelapor serta para saksi, serta Melakukan lidik dan Proses lebih lanjut.( RD /RIL)