Dukung UMKM, PC Bhayangkari Pulang Pisau Ikuti Bazaar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022 - .

Breaking

Jumat, 12 Agustus 2022

Dukung UMKM, PC Bhayangkari Pulang Pisau Ikuti Bazaar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022

 Bhayangkari polres pulpis sedang mengikuti bazar Bhayangkari Nusantara2022

AENEWS9.COM|Pulang Pisau
– Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah Ibu Dewi Nanang Avianto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Prietha Perthantri Kurniawan beserta Pengurus Cabang Pulang Pisau menghadiri dan mengikuti Bazaar Kreasi Bhayangkari Nusantara (KBN), Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Hall B, Kamis (11/08).


Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Prietha Perthantri Kurniawan disela-sela kegiatan mengatakan, Bhayangkari terus berupaya mengembangkan potensi anggotanya dalam kewirausahaan. Baik dalam skala usaha mikro, kecil dan menengah untuk bisa mendapatkan income tambahan dan menjadikan para Ibu Bhayangkari lebih berdaya secara finansial. 


Bazaar ini digelar sebagai bentuk dukungan Bhayangkari terhadap pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menunjukkan hasil karya daerahnya masing-masing, berlangsung selama empat hari dari tanggal 11 Agustus sampai dengan 14 Agustus 2022.


Tujuan kegiatan ini agar bisa menjadi branchmark kebangkitan pelaku UMKM khususnya Bhayangkari dalam membantu menggerakkan roda perekonomian Indonesia yang masih di landa pandemic Covid 19.


“Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-70 tahun 2022. Yang mengambil tema “Bhayangkari Mandiri dan Kreatif Mendukung Tugas Polri yang Presisi untuk Indonesia Maju,” tutupnya. (RD/HMS)