Wakapolres Pulpis Serahkan Ratusan Daging kurban kepada Personil Polres dan Masyarakat umum - .

Breaking

Senin, 11 Juli 2022

Wakapolres Pulpis Serahkan Ratusan Daging kurban kepada Personil Polres dan Masyarakat umum

Anggota Polres Pulpis dan masyarakat menerima daging Qurban dari Wakapolres

AENEWS9.COM|Pulang Pisau
- Pasca dilakukan penyembelihan Hewan Qurban, Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Wakapolres Pulang Pisau Kompol Nandi Indra Nugraha, S. IP, S.I.K., menyerahkan secara simbolis daging Qurban kepada perwakilan masyarakat dan Personel Polres. Minggu (10/07/2022) Siang.


Penyerahan daging Qurban tersebut dilakukan tepat di depan lokasi pemotongan hewan Qurban yang disaksikan para Panitia Qurban, Personel Polres dan Warga Masyarakat.


Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Wakapolres Pulang Pisau Kompol Nandi Indra Nugraha, S. IP, S.I.K., terkait jumlah hewan Qurban yang akan disembelih pada hari raya Idul Adha saat ini, ” Polres Polres Pulang Pisau menyiapkan sebanyak 1 ekor hewan Qurban dan semuanya berasal dari partsipasi personil Polres Pulang Pisau,” Ucap Wakapolres.

Adapun jumlah daging Qurban yang yang  dibagikan kepada Anggota Polres Pulang Pisau dan Masyarakat pada hari raya Idul Adha saat ini sebanyak ratusan paket yang telah dikemas sedemikian rupa dalam sebuah wadah dengan berat masing-masing 1 Kg.


Tampak dalam proses penyerahan daging Qurban di mana setiap Personel Polres dan warga yang telah memiliki kupon melakukan antri dilokasi yang telah ditentukan yang ditandai dengan adanya pembatas jarak.( RD)