Polres Pulang Pisau Ikuti Upacara Serentak HUT Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual - .

Breaking

Selasa, 05 Juli 2022

Polres Pulang Pisau Ikuti Upacara Serentak HUT Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual


AENEWS9.COM|Pulang Pisau
– Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual yang di laksanakan di Halaman Mapolres Pulang Pisau, Selasa (05/07/2022) Pagi. 


Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Bupati Pulang Pisau yang di wakili Asisten I, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan, Kepala Kejaksaan, pimpinan Intansi terkait, unsur TNI, para kabag, kasat, kapolsek jajaran, para perwira, serta para peserta upacara.


Upacara ini dipimpin langsung oleh presiden Joko Widodo yang sekaligus selaku Inspektur upacara, di Akademi Kepolisian Semarang. Dalam Sambutannya Presiden Jokowi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76.


“Atas nama bangsa dan rakyat Indonesia saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 76, serta terimakasih atas pengabdiannya menjaga serta melayani masyarakat hingga satuan terkecil di Indonesia yaitu Desa. 58 persen Tindakan persen Prilaku Polri sesuai dengan tujuan persisi. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada institusi polri atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. Sehingga kita berharap Polri dapat terus menjaga kualitas dan profesionalisme," Jelas Joko Widodo.



Usai melaksanakan upacara, Kapolres Pulang Pisau dan sejumlah pimpinan SOPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat menyaksikan langsung pemotongan tumpeng.


Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengucapkan rasa syukur atas kegiatan hari ini yang berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan acara syukuran hari Bhayangkara ke-76.


"Dalam syukuran ini kita memberikan apresiasi yang akan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan Tugas sehari-hari, diserahkan juga Hadiah Lomba dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76." Papar Kapolres.


Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini mengusung tema 'Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju'. (RD/HMS)