Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Muttaqin - .

Breaking

Rabu, 13 Juli 2022

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Muttaqin


AENEWS9.COM| MADIUN
- Bupati Madiun H. Ahmad Dawami menghadiri peletakan Batu Pertama Pembangunan renovasi masjid Baitul Muttaqin Desa Uteran Kec. Geger, rabu (13/7).


Tanah masjid Baitul Muttaqin berdiri di tanah wakaf yang sejak 1985 dan alhamdulillah untuk renovasi pembangunan masjid ini anggarannya mencapai 1,2 M dari terkumpulnya donatur. Perencanaan masjid ini sebenarnya sudah direncanakan sebelum adanya pandemi covid, pada saat Bupati Madiun melaksanakan Bhakti sosial di desa uteran ini. 



"Prinsip membangun masjid pasti bisa dilaksanakan, namun siapa saja yang ingin menjadi donatur diterima saja, maskipin itu beras sebatok, maupun sekecil apapun tetap diterima, hal ini dimaksud agar semua mempunyai rasa memiliki masjid ini", tutur Bupati.


Bupati juga berpesan agar tiga pilar harus ikut serta dalam pembangunan ini, dengan maksud masyarakat yang menjadi donatur percaya bahwa bantuannya benar-benar untuk pembangunan masjid ini dan semoga pembangunan cepat terselesaikan. Turut hadir pada acara muspika kecamatan geger dan para alim ulama desa serta tokoh masyarakat desa uteran kec. geger.(*)