Lansia Korban Kebakaran Menerima Bantuan Dari Bupati Madiun - .

Breaking

Jumat, 22 Juli 2022

Lansia Korban Kebakaran Menerima Bantuan Dari Bupati Madiun


AENEWS9.COM|Madiun
-Bupati Madiun H. Ahmad Dawami sesuai dengan janjinya akan kembali lagi ke rumah lansia korban kebakaran desa krebet kecamatan pilangkenceng, beliau tepati janjinya datang, kamis sore (21/7). 


Kaji Mbing sapaan akrab Bupati Madiun, kedatangannya kerumah mbah siyam, lansia korban kebakaran tersebut tak lain memberikan bantuan sebesar 50jt dari program rumah tidak layak huni (RTLH). Dirinya berharap agar rumah mbah siyam segera dapat berdiri dan mbah siyam bisa beristirahat.


"Hari ini kami menyalurkan bantuan, tidak hanya pemkab yang memberikan bantuan namun juga dari masyarakat juga bergerak bareng, dari pemkab dan pemerintah juga secepatnya melakukan pembangunan", ungkap Bupati. 


Kaji Mbing mengatakan sejak rumah pasangan lansia terbakar saat salat Idul Adha tanggal 10 Juli 2022, yang bersangkutan tinggal di tenda darurat. Pembangunan rumah akan dipercepat agar bisa segera dihuni.( prokopim)


"Insyallah bantuan ini cukup dan seminggu lagi sudah bisa selesai, yang terpenting MCK ada, dan dapur cukup masak serta juga lantainya juga cukup selanjutnya bisa kita tindaklanjuti. Kami menghimbau agar masyarakat sekitar ikut bergotong royong membangun rumah mbak siyam", tutur Bupati.