Dukung Program Polres Pulang Pisau PPWI bagikan Sembako di lima Desa sekaligus. - .

Breaking

Rabu, 13 Juli 2022

Dukung Program Polres Pulang Pisau PPWI bagikan Sembako di lima Desa sekaligus.


AENEWS9.COM| Pulang Pisau
-Guna membangun Sinergritas dan meningkatkan hubungan kemitraan antara PPWI dan Polres Pulang Pisau, Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI ) Kabupaten Pulang Pisau Melaksanakan Bhakti sosial gabungan dengan tema " Silaturahmi Polres Pulang Pisau bersama PPWI" dengan  menyambangi dan menyalurkan sebanyak 20 Paket sembako kepada  warga kurang mampu di lima desa sekaligus.


Kegiatan yang dilakukan tersebut sudah berjalan selama 2 (dua ) tahun berkat kerjasamabyang sudah terjalin baik antara Polres Pulang Pisau, DPRD Kabupaten Pulang Pisau dan DPC PPWI  tersebut mendapat apresiasi dari warga setempat.


Kali ini, puluhan  paket sembako yang terdiri dari Beras dan bahan sembako ( Gula,Minyak, dll)  tersebut disalurkan tim PPWI peduli ke Desa Anjir Pulang Pisau, Desa Hanjak, Maju, Desa Buntoi, Kelurahan Pulang Pisau, dan Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.



" Bantuan sembako kita salurkan secara merata di empat desa dan satu kelurahan , dengan sasaran warga kurang mampu " Ungkap Ketua PPWI Pulang Pisau, Riduan A.Karim kepada media ini, 12/07/2022.


Sementara itu Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono ,S.I.K Melalui Kasi Humas AKP.Daspin mengutarakan bahwa kegiatan Bhaksos bersama PPWI tersebut merupakan salah satu agenda rutin Polres Pulang Pisau guna mendukung program pemerintah, selain itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Pulang Pisau.


" Kita mengupayakan Agar semua masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri yang Presisi  di tengah masyarakat, salah satunya adalah dengan sedkit bantuan sembako  ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat kita yang membutuhkan " Tutur kasi Humas.

Selain itu Kasi Humas menambahkan, selain Kerjasama dengan PPWI Program bhaksos tersebut  juga dilakukan oleh semua satuan yang ada di polres Pulpis,antara lain dari Satreskrim, Satresnarkoba, Satsamapta, dan Satlantas.

"  setiap bulan kita terus melaksanakan Bhaksos dengan  memberikan bantuan berupa Sembako, dari semua satuan secara bergiliran kepada masyarakat kita  yang membutuhkan " tutupnya.

Penulis : Riduan