Tongkat Komando Berganti, Lekol CPM Sucipto Jadi Dandenpom V/I Madiun _______ - .

Breaking

Kamis, 09 Juni 2022

Tongkat Komando Berganti, Lekol CPM Sucipto Jadi Dandenpom V/I Madiun _______


AENEWS9.COM| Madiun
-Dandenpom V/I Madiun kini memiliki komandan baru yaitu Letkol CPM Sucipto menggantikan Letkol CPM Dahnial Hendra. Lepas sambut tersebut digelar di Markas Denpom V/1 Madiun Jalan DI Panjaitan Kota Madiun. Rabu (8/6)


Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto turut hadir. Juga nampak hadir Wali Kota Madiun H. Maidi, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, Danrem 081/DSJ yang diwakili Kepala Staf Korem, Dandim 0803/Madiun yang diwakili Kepala Staf Kodim.


Mas Hari sapaan akrab Wabup Madiun mengatakan selamat datang kepada Dandenpom yang baru Letkol CPM Sucipto. Dirinya optimis kepada Dandenpom yang asli Kabupaten Magetan (Maospati) tersebut akan sangat cepat beradaptasi karena merupakan rumah sendiri.



"Selamat datang kepada Dandenpom yang baru semoga membuat Madiun lebih aman dan selamat bertugas di tempat baru semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan," jelasnya.


Untuk Letkol CPM Dahnial Hendra, Mas Hari mendoakan semoga mendapatkan kesuksesan di tempat yang baru. Dan terakhir, ia berpesan jika perpisahan adalah hal yang lumrah dalam rotasi untuk menempa kemampuan yang lebih lagi.


Sementara itu, Letkol CPM Dahnial Hendra yang asli Medan mengungkapkan rasa senang dan ingin kembali ke Madiun. Suasana yang nyaman dan aman serta biaya hidup yang murah menjadi faktor ketakjuban beliau.


"Kesan di Madiun kami menilai biaya hidup di Madiun ini sangat murah sekali. Saya pertama dulu penasaran ada pecel harganya Rp.5 ribu ternyata layak dan enak sekali di makan," kata Hendra

Sedangkan Dandenpom V/I Letkol CPM Sucipto yang merupakan lulusan SMA 3 Madiun mengharapkan kerja sama seluruh pihak. Dirinya mengatakan dengan kerjasama seluruh pihak akan menciptakan Madiun yang aman.( sumber Prokopim)