Silaturami Dan Konsolidasi Bersama Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Dr.Ir. Akbar Tanjung - .

Breaking

Jumat, 10 Juni 2022

Silaturami Dan Konsolidasi Bersama Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Dr.Ir. Akbar Tanjung


AENEWS9.COM|JAKARTA
, – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar DKI Jakarta mengadakan acara Silaturahmi dan Konsolidasi  yang di hadiri juga para kader serta Ormas dari berbagai elemen sayap partai Golkar.

Dalam acara Silaturami dan Konsolidasi di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta di lantai 3 Aula Indonesia Raya jln Cikini raya di gelar pada hari kamis kamis, 9 Juni 2022 pukul 15.00 WIB sampai selesai. 

Bersama Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Dr.Ir.Akbar Tanjung dan para pimpinan daerah dan cabang atau DPC DKI Jakarta Partai Golkar serta kader Partai Golkar DKI Jakarta. 

Dalam kesempatan acara ini juga turut hadir Ketua DPD DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar di dampingi Sekretaris DPD Golkar yang juga Ketua Fraksi Golkar di DPRD Jakarta Basri Baco. 

Silaturahmi dan Konsolidasi ini bertujuan ingin mempercepat tali persaudaraan setelah melewati Hari Raya Idul Fitri beberapa bulan lalu. 

Dr. Ir. Akbar Tanjung penjelasan sambutannya di acara Silahturahmi dan Konsolidasi di Kantor DPD DKI Jakarta Partai Golkar  Cikini Jakarta Pusat 9/6/22 hari Kamis, dimana  prestasi partai golkar dalam kancah dunia politik di Indonesia dinilai sangat membanggakan. Tokoh yg dibanggakan Edi Sudrajat Tokoh yang berperan penting di partai Golkar ketika itu .Dan beberapa kawan kawan yang terus berjuang dalam memajukan Partai berlambang "PohonBeringin". Akbar Tanjung menceritakan dan sedikit bernostalgia bagaimana suka dan dukanya untuk memajukan partai pada saat itu.


Kilas balik sewaktu berperan dlm kancah politik di Tanah air  pernah alami situasi yg sangat berat di jaman orde Baru pada waktu Munas luar biasa bulan Juni di tahun 1999.

Menurut Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar . Dr Ir Akbar Tanjung menjelaskan , 

” Saya berharap mendapat dukungan dari daerah serta para kader partai Golkar, karna Golkar memiliki organisasi kepemudaan maupun organisasi kemasyarakatan yang sudah berpengalaman di bidang politik"

Di tambahkan lagi , ” Saya sangat berbahagia dapat bersilaturahmi secara langsung dapat bertemu dengan para kader partai Golkar di sini ” kata Dr. Ir. Akbar Tanjung kepada rekan media. 

Di jelaskan lagi , ” Pada zaman pak Harto partai Golkar banyak tekanan dari berbagai daerah seperti Jawa Timur dan Jawa Tengah, oleh karna itu kita perlu menggunakan agenda politik untuk tahun 2024 mendatang. Saya yakin para calon yang terpilih  menjelang pemilu nanti merupakan calon yang memiliki pengalaman di Pemilu tahun 2024 mendatang ” ujarnya.

” Alhamdulillah sudah kembali ke tempat kerja masing-masing dalam keadaan sehat dan dapat saling monitoring , mudah-mudahan tidak ada kenaikan lagi (COVID) mudik kemarin,” katanya. ( Redaksi ) 

Tim Pewarta DKI Jakarta