Satukan Visi dan Misi, PPWI Pulpis Gelar Forum Diskusi ke DPD Kalteng. - .

Breaking

Selasa, 14 Juni 2022

Satukan Visi dan Misi, PPWI Pulpis Gelar Forum Diskusi ke DPD Kalteng.


AENEWS9.COM|    -  Palangkaraya
- Guna menyatukan Visi dan Misi Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( PPWI ) Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) PPWI Kabupaten Pulang Pisau Menggelar Forum Diskusi Aktual bersama dengan Pengurus DPD PPWI Kalimantan Tengah bertempat  di Kantor Perwakilan DPD PPWI Kalimantan Tengah Jl. Tangkasiang Kota Palangkaraya , Selasa ,14 Juni 2022.


Dalam kesempatan tersebut, Rombongan Pengurus  PPWI Kabupaten Pulang Pisau dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau   Riduan A.Karim  dan disambut langsung oleh Ketua DPD PPWI Kalteng Noti Andi Runtuwene, Sekretaris DPD Kalteng Arbani Satta, SE beserta Jajaran Pengurus lainya.


Selain para Pengurus DPD PPWI Kalteng, dalam kegiatan Forum diskusi tersebut Ketua Umum KONI Kota Palangkaraya Karuhei  TN Asang S,Pd,Mpd juga nampak hadir dan menyempatkan waktu bersilaturahmi sekaligus menyampaikan tentang berbagai macam prestasi cabang olahraga ( Cabor ) yang telah dicapai pihaknya dari tingkat nasional hingga internasional.




Forum diskusi yang dilaksanakan tersebut membahas tentang peran serta media dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat melalui Informasi dan Publikasi.


Selain itu pentingnya Kordinasi dan komunikasi antar pengurus PPWI dari tingkat Pusat hingga daerah.


"Kegiatan Forum Diskusi Aktual ini dilaksanakan oleh PPWI Pulang Pisau  dan sudah masuk dalam Agenda rutin setiap tahunya" Ungkap Ketua PPWI Pulang Pisau Riduan saat dibincangi media ini.


Riduan menambahkan, dalam kesempatan itu pihaknya bertujuan untuk menyatukan visi dan misi seluruh Anggota PPWI se Kalimantan tengah, bahkan direncanakan Kedepan pihaknya akan melakukan musyawarah besar ( Mubes ) PPWI Regional Kalimantan.


Sementara itu Ketua DPD PPWI Provinsi Kalimantan Tengah  didampingi Sekretaris DPD beserta jajaran pengurus menyambut baik kunjungan kerja PPWI Pulang pisau tersebut.


"ini merupakan terobosan jitu , kegiatan Forum diskusi seperti ini sangat penting dilakukan guna menyamakam persepsi sesama anggota PPWI" Ujar Andi sapaan akrabnya.


Selanjutnya, Kedepan menurut  Andi Wacana Mubes yang di usulkan tersebut merupakan inovasi positif bagi organisasi, khususnya bagi masyarakat Kalimantan.


"kita mengapresiasi rencana Mubes PPWI Regional ini, kita siap jadi tuan rumah jika diperlukan, selanjutnya nanti kita akan adakan komunikasi Forum tingkat regional se Kalimantan." Lanjutnya


Kegiatan forum diskusi antara DPC -PPWI Kabupaten Pulang Pisau dan DPD PPWI Kalimantan Tengah tersebut berjalan lancar hingga acara selesai dan di akhiri dengan makan siang bersama

Pewarta : Ibrahim/ Riduan