Polres Pulang Pisau laksanakan Upacara Pembukaan Latja Diktuk Bintara Polri SPN Polda Kalteng - .

Breaking

Kamis, 02 Juni 2022

Polres Pulang Pisau laksanakan Upacara Pembukaan Latja Diktuk Bintara Polri SPN Polda Kalteng


AENEWS9.COM|Pulang Pisau
– Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan upacara pembukaan Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun 2022 di Lapangan Apel Mapolres Pulang Pisau, Kamis (02/06/2022) pagi.


Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K., dan diikuti oleh Para PJU Polres serta Seluruh Personel Polres Pulang Pisau.


Kabag SDM Polres Pulang Pisau AKP Agus Sumarna mengatakan jumlah personel Latihan Kerja Siswa SPN Polda Kalteng di Polres Pulang Pisau Sebanyak 27 Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun 2022.


Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K., dalam Amanatnya menyampaikan kepada Para Siswa selama Proses Latihan akan diberikan berbagai Pengetahuan, Ketrampilan serta Penguasaan Teknis dan Taktis Profesi Kepolisian yang memadai.


“Latihan kerja ini juga memiliki peran penting sebagai Unsur pelaksana utama tugas Polri pada lini terdepan yang akan berhadapan dengan setiap Permasalahan Kamtibmas dan bersentuhan langsung dengan Masyarakat,” katanya.

Kapolres berharap agar para siswa dapat melaksanakan tugas dengan penuh komitmen dan rasa Tanggung Jawab sebagai Pelayan Masyarakat yang Santun dan Bermoral serta menghindari perbuatan yang dapat merusak citra diri sendiri dan Organisasi.

“Hindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun dan jalin kerja Kemitraan dengan seluruh Komponen Masyarakat, Sehingga tercipta hubungan kerja yang Bersinergis,” tambahnya.(RD)