PBSI STKIP PGRI Pacitan Gelar Lomba Baca Puisi SMA Sederajat - .

Breaking

Kamis, 16 Juni 2022

PBSI STKIP PGRI Pacitan Gelar Lomba Baca Puisi SMA Sederajat


AENEWS9.COM| PACITAN
-Organisasi Mahasiswa Prodi PBSI STKIP PGRI Pacitan, Gelar Lomba Basa Puisi Tingkat SMA/SMK/MA se Kab. Pacitan,  bertempat di AULA STKIP PGRI Pacitan, Kamis (16/6/2020).

Acara dihadiri oleh Waket 1, Waket 2,  Waket 3, perwakilan Biro Humas, kaprodi PBSI, Dosen PBSI, peserta yang berjumlah 33 siswa/siswi serta guru pendamping peserta lomba.


Ketua Panitian Mahasiswa PBSI Lufti Abdul Majid Amin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya lomba baca puisi yang terdiri dari Lembaga STKIP PGRI Pacitan, Prodi PBSI STKIP PGRI Pacitan, sponsor Bank Jatim serta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan hari ini.  Lomba hari ini untuk memperingati  hari lahir Pancasila, dengan tema “Gema Sastra dalam Jiwa Pancasila.






Lomba baca puisi selaku  juri Dr.Sri Pamungkas, M.Pd dan Bakti Sutopo, S.S.,M.A.  Kegiatan lomba diikuti oleh 33 siswa/ siswi SMA/SMK/MA se Kab.Pacitan.  diharapkan dapat meningkatkan nilai-nilai Pancasila kepada generasi muda harapan bangsa,” jelas Lutfi.


Kaprodi PBSI  Riza Dwi Tyas W,M.Pd, mengucapkan  puji syukur kepada Allah SWT terutama dalam masa  2 tahun tidak bisa melaksanakan kegiatan  seperti hari ini.  Hari ini momentum setelah hampir 2 tahun keterbatsan kegiatan akademik dan non akademik.  Lomba hari ini yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa PBSI menjadi momentum untuk kembali  untuk beraktifitas mengembangkan kreatifitas yang sangat bermanfaat bagi  nusa dan bangsa dan agama.

Kegiatan kali ini dibuka secara resmi oleh Waket 1 Arif Mustofa, M.Pd yang mewakili Ketua STKIP PGRI Pacitan yang berhalangan hadir. Arif Mustofa dalam sambutannya semoga hari ini menjadi komitmen kita untuk terus mengembangkan ekpresi diri generasi muda agar mempunyai jiwa Pancasila dalam dada bermanfaat bagi dalam kehidupan bermasyarakat.  (*)