Diduga akibat Depresi, Warga Tumbang Terusan ini Nekat dengan Gantung diri. - .

Breaking

Selasa, 07 Juni 2022

Diduga akibat Depresi, Warga Tumbang Terusan ini Nekat dengan Gantung diri.


AENEWS9.COM|PULANG PISAU
- Diduga akibat Depresi seorang pria berinisial YYT ( 31 tahun) warga Desa Tumbang Tarusan RT 01  Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah ini Nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.


Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono, S.I.K Saat dikonfirmasi Media ini , Selasa 7 /6/2022 Melalui Kasi Humas AKP.Daspin Mengatakan Kejadian Bunuh diri tersebut terjadi pada hari Minggu 5/6/2022.


" Saat itu Korban Bersama istrinya Pulang dari rumah orang Tua istrinya di Desa Tumbang Tarusan RT.02  Menggunakan Sepeda Motor " Ungkap Daspin.


Selanjutnya Kata Daspin, Kemudian sekira Pukul 08.30 Wib Korban menyuruh istrinya kembali Pulang Ke rumah Orang tuanya dan meninggalkanya dirumah sendirian.


" Istrinya pun menuruti Permintaan Korban, dan balik ke rumah orang tuanya" Lanjutnya.


Dan sekira pukul 13.30 Siang Istri korban ini meminta tolong Adiknya mengantarkan makanan dari rumah orang tuanya, kemudian sang adik yang bernama Juandi ( 16 tahun ) ini pun langsung berangkat menuju kediaman korban.


Namun , ketika sampai rumah korban Juandi melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka, melihat hal itu Juandi memanggil korban namun tidak ada jawaban dari korban.


" Adik ipar korban langsung mengecek Isi rumah dan memberanikan diri membuka pintu kamar korban, dan alangkah terkejutnya ketika Melihat korban sudah meninggal dunia dengan tali yang melilit di leher korban" ujarnya 



" tali melilit di leher menggunakan tali Nilon warna Kuning yang terikat di rangka atap rumah korban." Ujar Daspin melanjutkan.

Melihat hal tersebut kemudian Juandi bergegas keluar rumah dan kembali ke rumah orang tua nya untuk mengabarkan peristiwa tersebut.


" Dari pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan" ucap kasi Humas.

Atas peristiwa tersebut polres pulang pisau telah Mendatangi TKP dengan Memasang Garis Polisi,Mencatat dan Meriksa Saksi-saksi, Melakukan Olah TKP dan  memintakan Visum Jenasah 

Penulis : Riduan / Rilis