Kapolres Pulpis Pimpin Sertijab Kabag Log dan Kapolsek. - .

Breaking

Jumat, 13 Mei 2022

Kapolres Pulpis Pimpin Sertijab Kabag Log dan Kapolsek.


AENEWS9.COM|Pulang Pisau
  - Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kabag Log, Kapolsek Kahayan Hilir dan Kapolsek Banama Tinggang di Halaman Mapolres Pulang Pisau, Jum’at (13/05/2022) Pagi.

Sertijab hari ini di laksanakan berlandaskan Surat Telegram Kapolda Kalteng Nomor: ST/318/IV/KEP.3./2022 tanggal 25 April 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kalteng.

Para pejabat yang di angkat sumpah dan serah terimakan jabatan saat itu yakni, Kabag Log AKP Supriadi, S.H, Selanjutnya jabatan Kapolsek Kahayan Hilir yang awalnya dijabat IPTU Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K  di serah terimakan kepada pejabat baru IPDA Rodie Damhodie, S.H., dan Jabatan Kapolsek Banama Tingang yang awalnya dijabat IPTU Rino Heriyanto,S.Tr.K., di serah terimakan kepada pejabat baru IPTU Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K  


Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan mutasi ada hal yang biasa dalam organisasi Polri. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir, Tutup Kapolres (RD/HMS)