Dipimpin langsung Kajari Pulpis Sertijab Kasi Pidum berlangsung khidmat. - .

Breaking

Jumat, 20 Mei 2022

Dipimpin langsung Kajari Pulpis Sertijab Kasi Pidum berlangsung khidmat.


AENEWS9.COM|Pulang Pisau
- Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Pulang Pisau digelar di Aula Kejaksaan Negeri Pulang Pisau pada hari Jumat (20/05/2022). 

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Dr. Priyambudi, S.H.,M.H. memimpin langsung sertijab tersebut dengan dihadiri pejabat eselon IV (Para Kasi dan Kasubagbin), Kasubsi, Jaksa Fungsional, Staf Tata Usaha serta tenaga honorer di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau. 

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Pulang Pisau berganti dari yang semula dijabat oleh Prathomo Suryo Sumaryono, S.H., M.H. kini digantikan oleh Harisha Cahyo Wibowo, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Kuala Kapuas. 

Sementara Prathomo sendiri sudah mengabdi di kejari pulpis selama lebih kurang dua tahun. Prathomo akan beralih menduduki jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Seruyan di Kuala Pembuang. 


Kajari Pulpis dalam sambutannya menyampaikan, mutasi di lingkungan kejaksaan merupakan hal biasa guna penyegaran instansi.

"Tetaplah mensyukuri tempat satker yang baru. Saya berharap setiap menjalankan tugas dilakukan dengan ikhlas, professional, dan berdedikasi. Segala sesuatu pasti ada hikmahnya seiring waktu berjalan”, ucap Priyambudi.

Kajari juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah Prathomo berikan kepada kejari pulpis. “Saya merasa sangat puas dengan kinerja Prathomo yang menjabat sebagai Kasi Pidum. Saya harap di satker yang baru tetap menjaga kinerja yang seperti ini dan saya meminta maaf bila selama bersinteraksi dan bekerja sama ada hal-hal yang kurang berkenan,” jelasnya. 

Kajari menyampaikan selamat datang kepada Harisha Cahyo Wibowo, S.H. dan selamat menjadi bagian dari kejari pulpis. 

“Saya sudah mengetahui pengalaman dan kinerja yang sangat baik dari Harisha Cahyo Wibowo, S.H. selama berada di Kejari Kapuas. Harapan saya kepada Harisha Cahyo Wibowo, S.H. dapat menerapkan  danmengembangkan kinerja yang sebelumnya agar bersama – sama membangun inovasi bagi Kejaksaan Negeri Pulpis.” tutupnya.

Prathomo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kejari dan Ketua IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) Pulang Pisau. Ia menyampaikan bahwa pengalaman dan suasana selama berada di kejari pulpis sangat memberi kenangan yang indah. 

“Saya bersyukur dapat bekerja di masa Pak Priyambudi menjabat sebagai Kejari Pulpis.

Begitu pula saya beruntung pernah memiliki staf yang berhati besar dan baik selama masa saya menjadi Kasi Pidum. Saya juga meminta maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan.” ucap Prathomo.( RD)