Sambut Lebaran , PPWI ,Polres dan DPRD bagikan Parcel dan Sembako di Tiga Desa - .

Breaking

Jumat, 29 April 2022

Sambut Lebaran , PPWI ,Polres dan DPRD bagikan Parcel dan Sembako di Tiga Desa


AENEWS9.COM| Pulang Pisau
-Dipenghujung bulan Suci Ramadhan , bulan suci umat Islam, serta menyambut Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

PPWI Kabupaten Pulang Pisau bekerjasma dengan Polres dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau menyalurkan Sebanyak 20 Paket Parcel dan sembako yang diperuntukkan untuk warga masyarakat yang berdomisili di 3 (tiga ) Desa di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Jum'at 

( 29/4/2022)

Kegiatan dengan tema " PPWI Peduli " kali ini menyasar sebanyak 3 ( tiga ) Desa antara lain Desa Anjir Pulang Pisau, Desa Hanjak Maju dan Desa Mantaren II.

Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono,S.I.K. melalui Kasi Humas AKP.Daspin menyampaikan bahwa kegiatan Bhaksos yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui giat bhakti sosial tersebut.

" Karena melalui kegiatan positif seperti ini, kita bisa melihat secara langsung bagaiamana kondisi masyarakat kita di setiap daerah" ungkap Kasi Humas.

Selain itu, Kasi Humas menambahkan Kegiatan Bhakti Sosial ( Bhaksos ) Yang dilaksnakan PPWI , Polres Pulang Pisau dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau tersebut seudah terjalin selama satu tahun lebih.

" Alhamdulillah, selama ini Kerjasama dalam giat bhaksos ini sudah berjalan selama satu tahun lebih, dan Target penyaluran sudah menyasar di beberapa desa " Ungkap Daspin.

Sementara itu secara terpisah Ketua PPWI Pulang Pisau Riduan A.Karim saat di hubungi media ini menyampaikan bahwa kegiatan Bhaksos yang di laksanakan pihaknya disambut antusias warga yang menerima.

" Hari ini kita menyalurkan Sebanyak 20 Parcel dan sembako, dalam rangka menyambut Hari raya idul Fitri 1443 H." Ujar Riduan.

Riduan melanjutkan, Melalui bantuan yang kita salurkan ini benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat yang sampai sat ini masih merasakan dampak Covid -19.

" Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu warga kita yang membutuhkan " Tukasnya. (RD