Ngabuburit PSHTM Winongo Sub Ranting Bukur Bagikan 500 Takjil gratis - .

Breaking

Minggu, 17 April 2022

Ngabuburit PSHTM Winongo Sub Ranting Bukur Bagikan 500 Takjil gratis

PSHTM Winongo Sub Ranting Bukur Bagikan takjil gratis 

AENEWS9.COM|Kabupaten Madiun
-Keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda sub ranting Desa Bukur, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun membagikan sedikitnya 500 paket takjil secara cuma-cuma kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Bukur, tepatnya di depan SDN 01 Bukur, Minggu (17/4/2022) sore.

Aksi sosial ini diikuti sekitar 50 pesilat PSHW TM sub ranting Desa Bukur, dengan mengenakan atribut PSHW Tunas Muda.



Keluarga Besar PSHT Winongo sub ranting Bukur


Ketua sub ranting Desa Bukur Nur Cholis mengatakan, bagi-bagi takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian PSHW Tunas Muda sub ranting Desa Bukur terhadap sesama. Cholis menambahkan, adapun paket takjil yang dibagikan semuanya merupakan hasil dari patungan seluruh anggota.


"Untuk kegiatan ini kami urunan dengan serkileran, menyumbang seikhlasnya sesuai kemampuan," kata Nur Cholis di lokasi bagi takjil, Minggu (17/4/2022).


Meski kegiatan ini kali pertama dilakukan, rencananya akan menjadi rutinitas PSHW Tunas Muda sub ranting Desa Bukur setiap bulan suci Ramadhan di tahun-tahun berikutnya.


"Harapannya, bisa membantu dan berbagi kepada sesama. Karena ini tidak hanya untuk anggota PSHW saja tetapi untuk masyarakat umum," pungkasnya. (ant/IMR)