Kapolres Pulang Pisau berikan Parcel Lebaran bagi Anggotanya secara simbolis. - .

Breaking

Rabu, 27 April 2022

Kapolres Pulang Pisau berikan Parcel Lebaran bagi Anggotanya secara simbolis.

Penyerahan Parcel Lebaran secara Simbolis dari Kapolres Pulang pisau kepada Perwakilan Personil di Halaman Mako Polres Pulang Pisau, Rabu (27/04/2022) Sore.

AENEWS9.COM|Pulang Pisau
- Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Setelah melaksanakan Apel Sore di laksanakan Penyerahan Parcel Lebaran secara Simbolis dari Kapolres Pulang pisau kepada Perwakilan Personil di Halaman Mako Polres Pulang Pisau, Rabu (27/04/2022) Sore.


Kegiatan penyerahan parcel lebaran dilakukan secara simbolis kepada personil yang di tunjuk sebagai perwakilan.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., memberikan arahan ”Polri saat ini melaksanakan Operasi Ketupat Telabang 2022, untuk itu kepada seluruh personil agar menjaga Kesehatan dan selalu semangat dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat, tunjukan dedikasi yang tinggi sehingga pelaksanaan Pengamanan Ibadah, Mudik dan arus balik lebaran tahun ini bisa berjalan aman lancar dan kondusif” Ucap Kapolres 



“Kapolres juga menghimbau menjelang hari raya Idul Fitri agar pelayanan kepada masyarakat ditingkatkan Baik itu pelaksanaan Vaksinasi yang merupakan instruksi pemerintah yang harus dilaksanakan” tutup Kapolres (RD/ HMS)