Desa Hanjak Maju Lakukan Pemeliharaan Jalan Menjelang Lebaran - .

Breaking

Senin, 25 April 2022

Desa Hanjak Maju Lakukan Pemeliharaan Jalan Menjelang Lebaran


Supani Kades Hanjak majusaat meninjau pengerjaan pemiliharaan jalan infrastruktur desa

AENEWS9.COM    - Pulang Pisau
, Jelang lebaran guna menyambut  Hari besar Bagi umat islam yang telah menjalankan ibadah puasa selama sebulan, Insfrastruktur Desa lakukan pemeliharaan jalan guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. 


Mengingat di tahun sebelumnya, Arus mudik Merupakan arus perjalanan yang di lakukan seseorang pulang kampung halamanya, Sehingga untuk mempelancar perjalanan tranportasi darat, Desa Hanjak Maju melakukan pemeliharaan jalan agar nyaman untuk di lalui.


Supiani selalu kades muda Desa Hanjak maju, "Kami bersama masyarakat Melakukan Perbaikan Jalan yang rusak di Desa kami, Karena keterbatasan anggaran tentu perbaikan tidak dapat secara menyeluruh di perbaiki, Namun hanyar jalan yang Rusak saja yang diperbaiki agar nyaman untuk dilalui". 

Diuraikan bahwa Desa Hanjak maju merupakan desa yang dihuni oleh Penduduk Transmigrasi, Lokal dan Luar Pulau, Sehingga dengan seiring waktu Desa Hanjak maju terus melakukan pembenahan. Ucap Supiani

Selaku Kepala Desa saya berharap masyarkat bisa bersatu padu menyatukan tekad/niat bagaimana Desa Hanjak maju dapat berasaing dengan Desa lainnya, Apalagi Desa Hanjak maju merupakan Desa yang ada di wilayah kota Kahayan Hilir, Ini tentu harapan bersama dan tekad untuk memajukan desa.( Baim)