Terima Korps Raport Pindah Satuan, Kasrem 081/DSJ Beri Pesan Ini - .

Breaking

Selasa, 08 Maret 2022

Terima Korps Raport Pindah Satuan, Kasrem 081/DSJ Beri Pesan Ini


AENEWS9.COM| Kota Madiun
-Kasrem 081/DSJ, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto menerima Korps Raport anggota pindah satuan yaitu Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan yang sebelumnya menjabat Kasdim 0801/Pacitan dan Mayor Chb Hermansyah yang sebelumnya menjabat Pabung Kodim 0808/Blitar.

Selanjutnya Mayor Inf Tomy Fedi akan pindah tugas di satuan Pendam V/Brawijaya sebagai Kasipenmedlek. Sedangkan Mayor Chb Hermansyah pindah tugas di Kodim 0830/Surabaya Utara sebagai Pasiter.

Pada rangkaian kegiatan korps raport pindah satuan yang dilaksanakan, kedua personel tersebut juga melaksanakan tradisi pindah satuan yang salah satunya dengan mencium bendera dhuaja Korem 081/DSJ.

Kepada mereka, Kasrem memberikan ucapan selamatnya atas jabatan barunya. “Selamat atas jabatan dan tempat tugas yang baru, semoga selalu diberikan bimbingan, kelancaran dan kesuksesan,” katanya dalam sambutannya di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (8/3/2022) siang.


Dia juga menghimbau, agar kesempatan yang baik di tempat tugas baru nantinya dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan dan meningkatkan segala kemampuan yang dimiliki dalam menjalankan tugas dan pengabdian guna mendukung kemajuan organisasi TNI AD.

 
Dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman tugas yang pernah mereka emban sebelumnya, Kasrem pun optimis hal tersebut akan dapat terwujud.

 
“Saya sangat yakin dan percaya, berbekal pengalaman tugas yang dimiliki, nantinya akan  mampu melaksanakan tugas baru tersebut dengan baik dan lancar tanpa ada kendala yang berarti,” pungkasnya.(arw)