Kabupaten Layak Anak; Dinas PUPR Menyambut Baik Kunjungan Dinas DP3AP2KB - .

Breaking

Kamis, 03 Maret 2022

Kabupaten Layak Anak; Dinas PUPR Menyambut Baik Kunjungan Dinas DP3AP2KB


AENEWS9.COM|      - Pulang Pisau Kalteng
, Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Pulang Pisau menerima kunjungan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Pulang Pisau terkait dengan Koordinasi dan Persiapan Penilaian  Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) di aula Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (02/03/2022). 


Kunjungan tersebut  langsung disambut oleh sekretaris PUPR Iwan Hermawan didampingi oleh Ferdinand Yacobvella kepala Bidang Penataan Ruang PUPR kabupaten Pulang Pisau, beserta pejabat lainnya.


Kedatangan pihak DP3AP2KB dipimpin langsung oleh dr. Bawa Budi Raharja didampingi oleh Sekretaris Dinas Ma'ruf Kurkhi beserta jajarannya



Dalam sambutannya, dr. Bawa Budi Raharja mengatakan, kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan koordinasi dalam rangka persiapan penilaian Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) serta mengumpulkan data terkait dengan Fasilitas informasi Layanan Anak yang berada di Kabupaten Pulang Pisau, 



“Demi terwujudnya Kabupaten Layak Anak (KLA) maka ini menjadi landasan kita untuk mengumpulkan dokumentasi  serta landasan-landasan hukum untuk menunjang implementasi  KLA,” ucap dr. bawa Budi Raharja



Menurut kabid penataan Ruang PUPR Pulang Pisau ferdinand yacob vella menyampaikan" bahwa inilah bentuk kerja sama kita dengan Dinas DP3AP2KB dalam menjadikan Kabupaten Pulang Pisau Menjadi Kabupaten Layak anak".terangnya.

Lanjutnya"Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Pihak DP3AP2KB terkait koordinasi dalam rangka Persiapan Penilaian Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA).

"Kita akan berupaya untuk saling bersinergi guna mewujudkan Kabupaten Layak Anak. Harapannya dengan koordinasi dan sinergi antar OPD terkait di dalamnya merupakan langkah bersama yang strategis, untuk mewujudkan Kabupaten/Kota Layak Anak," tutup ferdinand.

Reporter: Baim