Giliran Desa Tahai Baru disambangi Polres Pulang Pisau dan Tim PPWI Peduli. - .

Breaking

Sabtu, 12 Maret 2022

Giliran Desa Tahai Baru disambangi Polres Pulang Pisau dan Tim PPWI Peduli.

Warga Desa Tahai Baru Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, Menerima bantuan sembako dari Tim PPWI Peduli Kabupaten Pulang Pisau

AENEWS9 COM|Pulang Pisau-
Sebanyak 20 Kepala Keluarga ( KK) Warga Desa Tahai Baru Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, Menerima bantuan sembako dari Tim PPWI Peduli Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu 12/3/2022.

Kedatangan rombongan  tim PPWI dan Satbinmas Polres Pulang Pisau Kali ini disambut langsung oleh Kepala Desa Tahai Baru Guswantoro bersama Kepala Dusun Suka Mulya dan Kepala Dusun Sukadadi beserta Puluhan Warga lansia Penerima Bantuan.

Ketua PPWI Pulang Pisau Riduan A.Karim menyampaikan bahwa Setelah Desa Tahai Jaya bulan Februari lalu, kini Tim PPWI Peduli menyambanginya Desa Tahai Baru guna menyalurkan bantuan Sembako sebanyak 20 Paket.

" Bantuan langsung kita serahkan kepada Warga Penerima Bantuan  sebanyak 20 orang warga yang di dominasi oleh Para Warga Lansia" Ungkap Ketua PPWI.


Selanjutnya, kata Riduan untuk Giat Bhaksos selanjutnya pihaknya akan berlanjut ke Desa Sanggang dan seterusnya.



" kita akan Mengupayakan Giat selanjutnya Membantu warga Desa Sanggang, Pantik, Belanti Siam , Gadabung dan Desa Karya Bersama " lanjutnya.


Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Tahai Baru Guswantoro menyambut baik kegiatan yang di pelopori oleh PPWI Pulang Pisau tersebut.


" Kami atas nama Kepala Desa Tahai Baru Mengucapkan Banyak terima kasih atas bantuan yang diserahkan, khususnya untuk PPWI, Polres Pulang Pisau, dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Semoga kegiatan sosial seperti ini terus berkembang dan berkelanjutan " Sambut Kades.

Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono,S.I.K Melalui KBO  Satbinmas Polres Pulang Pisau mengatakan , 

" Kegiatan Bhaksos ini merupakan Agenda Rutin Silaturahmi Polres Pulang Pisau dan PPWI,  Guna Membantu Warga Masyarakat terdampak Covid-19" Sambut Sudiharso.

Selama kegiatan Berlangsung Semua warga yang hadir tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai ketentuan ( Ridwan)