Gandeng PPWI, Satresnarkoba Polres Pulang Pisau Sambangi Warga Penyandang Disabilita - .

Breaking

Selasa, 01 Maret 2022

Gandeng PPWI, Satresnarkoba Polres Pulang Pisau Sambangi Warga Penyandang Disabilita


AENEWS9.COM|Pulang Pisau
-Polres Pulang Pisau,Polda Kalimantan Tengah Melalui Satuan Reserse Narkoba ( Satresnarkoba)  kembali melaksanakan Kegiatan Bhakti sosial 

( Bhaksos) dengan Menyalurkan Bantuan Sembako di Desa Hanjak Maju,Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau,Selasa 1/3/2022.


Kegiatan Bhaksos yang dilaksanakan oleh Reserse Narkoba Polres Pulang Pisau Kali ini bekerjasama dengan PPWI Pulang Pisau dan dihadiri langsung Oleh Ketua PPWI Pulang Pisau Riduan A.Karim beserta Tim PPWI Peduli.



Penyaluran Bantuan sembako diserahkan langsung oleh  Kasat Narkoba AKP.R.Sonny  Adi .W. S.Sos, M.A.P didampingi KBO Satresnarkoba Ipda Imam Santoso Nirmolo, dan di dampingi oleh  Kepala Desa Hanjak Maju, Supiani beserta Jajaran.



" Kami mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Polres Pulang Pisau, Khususnya Satresnarkoba atas segala Bantuan yang diserahkan kepada warga kami yang benar-benar Membutuhkan " Sambut Kades Hanjak Maju.


Masih kata Kades, Dua orang warga yang diberikan Bantuan Sembako oleh Satresnarkoba dan Tim PPWI tersebut Merupakan  warga Masyarakat  Desa Hanjak Maju yang sudah lama mengalami Kelumpuhan ( Disabilitas ) Sehingga dengan adanya bantuan sembako tersebut sudah pasti sangat membantu kebutuhan yang bersangkutan untuk Mencukupi kebutuhannya sehari-hari.


" Ibu Gerindra dan Adik kami Anggi ini adalah Penyandang Disabitlitas yang memang sangat membutuhkan bantuan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk Kasat Narkoba dan Jajaran yang sudah turun dan melihat secara Langsung Kondisi warga kami disini " Ungkap Supiani.


Sementara itu Kasat Narkoba Polres Pulang Pisau, AKP.Sonny Adi W. S,sos .M.A.P mengatakan Kegiatan Bhaksos yang dilaksanakan Pihaknya terdebut merupakan kegiatan rutin Bulanan yang sudah lama dilaksanakan.


" Melalui Program Bhaksos Seperti ini kami sangat bersyukur, karena bisa langsung melihat dan menyantuni warga kita yang benar-benar membutuhkan uluran tangan " Ujar Kasat Narkoba yang belum lama dilantik Menggantikan AKP.Suharto ini.


Selanjutnya dengan adanya Kegiatan Positif seperti ini sangat penting  sebagai Motivasi dalam melaksanakan tugas.

" selain  menyambung silaturahmi, kami bisa mendengar langsung  Aspirasi  dari Masyarakat, ini Menjadi Kebahagiaan tersendiri bagi kami " Tandasnya.

Selama Proses Penyaluran berlangsung  Satresnarkoba dan Tim PPWI tetap Menekankan Pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dalam Beraktifitas sehari- hari.( RD )