Disprindakop ; Operasi Pasar, 2.604 Liter Minyak Goreng Diserbu Warga Pulang Pisau - .

Breaking

Selasa, 01 Maret 2022

Disprindakop ; Operasi Pasar, 2.604 Liter Minyak Goreng Diserbu Warga Pulang Pisau


AENEWS9.COM|   - Pulang Pisau (Kalteng),
 Hari pertama kegiatan Operasi Pasar yang digelar Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Pulang Pisau, sebanyak 2.604 liter minyak goreng kemasan habis diserbu warga. 


Kepala Disperindagkop Kabupaten Pulang Pisau, Elizer Jaya, menyampaikan Operasi Pasar khusus minyak goreng yang dibarengi dengan program vaksinasi hari ini dilaksanakan di 3 (tiga) titik yang tersebar di Kecamatan Kahayan Hilir. 


"Titik yang pertama,yakni di Disperindakop, khusus untuk warga masyarakat Mantaren l dan Mantaren II, kemudian di GPU, untuk Kelurahan Pulau Pisau, Desa Anjir Pulang Pisau dan Desa Hanjak Maju. Kemudian yang ketiga di Desa Gohong khusus untuk Kelurahan Bereng dan Desa Gohong," kata Elizer, Selasa (01/03/2022).


lanjut, Elizer, untuk Desa Mintin akan laksanakan besok, Rabu 02 Maret 2022. Sedangkan untuk Desa Buntoi dan Kelurahan Kalawa akan dilaksanakan pada hari Jumat, 04 Maret 2022. 




"Kenapa kita laksanakan Operasi Pasar ini terpisah, karena mengingat wilayah desa kita lumayan jauh, selain itu juga untuk menjaga mereka di jalan, jangan sampai nanti ada hal-hal yang tidak kita inginkan," jelasnya. 


Elizer menyampaikan, untuk pelaksanaan di tiga titik sudah selesai dan sebagaimana informasi dari pihak Dinas Kesehatan Pulang Pisau terkait program vaksinasi juga sudah terlaksana. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Kahayan hilir  khususnya, karena sudah mengikuti kegiatan ini dengan kesadaran tinggi, baik itu peraturan pemerintah daerah maupun dari Satgas Covid-19. Kita berharap target vaksinasi ini bisa tercapai dan Kabupaten Pulang Pisau terbebas dari Covid-19". Tutupnya(Baim).