Dinas PUPR Pulang Pisau Wujudkan Ruang Bermain Ramah Anak - .

Breaking

Kamis, 31 Maret 2022

Dinas PUPR Pulang Pisau Wujudkan Ruang Bermain Ramah Anak

Ruang bermain ramah anak di lapangan Kahanjak 

AENEWS9.COM|   - Pulang pisau kalteng
, Dalam rangka mewujudkan Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA) di kabupaten Pulang Pisau serta mendukung program Kabupaten Layak Anak (KLA) Dinas PUPR Pulang Pisau Rehab Taman Bermain anak-anak di depan lapangan KAHANJAK yang berlokasi di Jalan Panunjung Tarung Kabupaten Pulang Pisau.

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Usis S sangkai melalui Kepala Bidang Penataan Ruang Fedinand yacob vella ST.MT saat diwawancarai Kamis 31/3/22.

"Membenarkan hal tersebut menurutnya dalam rangka mewujudkan kabupaten layak anak dan ruang bermain ramah anak Dinas PUPR  Pulang Pisau lakukan perehapan Taman Bermain anak-anak yang bisa dimainkan oleh seluruh kalangan".imbuhnya 


Lanjut, hal ini hasil kerja sama dari organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten  Pulang Pisau,  Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pulang Pisau,dan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pulang Pisau".

"Bentuk Kerja Sama Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau dengan organisasi tersebut diantaranya memberi nama pada tanaman,pepohonan yang ada di taman bermain KAHANJAK yang berlokasi di Jalan Panunjung Tarung Kabupaten Pulang Pisau",terang Ferdinand.

"Dengan maksud agar pengunjung khususnya anak2 dapat mengetahui nama jenis tanaman,pohon,ada yang bunga".

"Kami Bersama organisasi lainnya juga melakukan pemberian Plang Nama Taman Bermain KAHANJAK.

Besar harapan kami juga tentunya agar warga pulang pisau khususnya dapat ikut Bersama-sama mempunyai kesadaran yang tinggi untuk ikut menjaga asset-aset tersebut dan dapat memanfaatkan nya taman bermain KAHANJAK tersebut dengan bijaksana", tutupnya.(Baim)