Terperosok Ke Parit, 2 Penumpang Kereta Odong-odong Tewas 5 Luka -luka. - .

Breaking

Minggu, 06 Februari 2022

Terperosok Ke Parit, 2 Penumpang Kereta Odong-odong Tewas 5 Luka -luka.


AENEWS9.COM
| Kabupatèn Madiun-Laka tunggal terjadi Jalan utama Dusun Mranggen Desa Joho Kecamatan Dagangan Kabupatèn Madiun.  Kereta kelinci atau biasa disebut odong- odong mengalami kecelakaan terperosok di parit 2 orang penumpang odong – odong dikabarkan  tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dalam peristiwa tersebut dan 5 orang penumpang lainnya dikabarkan mengalami luka- luka.Minggu, (6/2).


Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H menuturkan, pihaknya memperoleh laporan kecelakaan tunggal tersebut pada Minggu sekitar pukul 10.00 WIB. Kendaraan yang mengalami insiden adalah mobil kereta odong – odong dikemudi oleh laki-laki berinisial NR (38 tahun) warga Desa Geger.


“Terjadi kecelakaan lalu lintas out of control atau tunggal, TKP Jalan utama Dusun Mranggen Desa Joho, tepatnya barat jembatan. Waktu kejadian hari Minggu, 6 Februari 2022 sekitar pukul 10.00 WIB,” tutur Kapolsek Dagangan saat dikonfirmasi lokasi kejadian.



Dia menjelaskan, insiden kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan kereta odong – odong yang dikendarai oleh NR melaju dari arah barat ke timur sesampai di TKP oleng ke kiri menghindari SPM dan masuk ke parit.


“Tepat di barat jembatan diduga pengemudi kendaraan kereta odong – odong hilang kendali dan oleng ke kiri karena menghindari SPM sehingga masuk ke dalam parit atau sungai di dusun mranggen desa joho,” terang Kapolsek Dagangan.


Insiden itu menyebabkan pengendara kereta odong – odong mengalami luka-luka pada tubuhnya. Ada penumpang yang MD di tempat kejadian perkara.


“Sopir mengalami luka ringan, ada penumpang yang meninggal dan luka – luka selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Dolopo,” tutur Kapolsek Dagangan( red)