Silaturahmi Polres Pulang Pisau dan PPWI, bagikan 20 Paket Sembako di Desa Tahai Jaya - .

Breaking

Jumat, 18 Februari 2022

Silaturahmi Polres Pulang Pisau dan PPWI, bagikan 20 Paket Sembako di Desa Tahai Jaya


AENEWS9.COM|   -  Pulang pisau
, Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Pulang Pisau (Pulpis), Kalimantan Tengah (Kalteng), kembali menyalurkan bantuan sembako bagi warga kurang mampu diwilayah Bumi Handep Hapakat.


Kali ini bantuan yang disalurkan dalam program bakti sosial (Baksos) PPWI Peduli bekerja sama dengan Polres Pulang Pisau, Pemerintah Daerah (Pemda), yang dilaksanakan di Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (18/02/2022).


“Kita membagikan 20 paket sembako di Desa Tahai Jaya bersama Kepala Desa (Pak Jasimin)," ucap Riduan.



Selanjutnya, Riduan juga mengucapkan terimakasih kasih kepada Polres Pulang Pisau Khususnya Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono dan Pemerintah Daerah (Pemda) yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan yang bertema PPWI Peduli itu bisa terlaksana secara rutin


Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Tahai Jaya, Jasimin, menyambut baik Kegiatan Baksos PPWI Peduli yang telah menyakurkan Bantuanya di Desa Tahai Jaya.


“Terimakasih kami ucap kan kepada Kapolres Pulang Pisau dan salah seorang donatur tetap yang masih belum mau disebut identitasnya mudah-mudahan kegiatan PPWI Peduli ini tetap berjalan rutin setiap bulannya,” Kata Kepala Desa Jasimin.


Lanjut Jasimin kepada anggota PPWI, dirinya sangat mengapresiasi langkah dan terobosan rekan-rekan PPWI, semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus di gerakan hingga mencapai daerah-daerah pelosok. (BAIM)