Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pulang Pisau Gelar Vaksianasi Massal Dihadiri Plt. Kepala dinas Kesehatan Pulpis - .

Breaking

Senin, 14 Februari 2022

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pulang Pisau Gelar Vaksianasi Massal Dihadiri Plt. Kepala dinas Kesehatan Pulpis


AENEWS9.COM
|   - Pulang pisau (kalteng), Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau menggelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Halaman Masjid Ahmad Dahlan, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (14/02/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan, drg. Sopiah, Kepala Bidang PSDK, dr. Jamil, Perwira Penghubung Kodim 1011/KLK, Mayor Subur, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, H. Supardi serta semua pengurus atau panitia kegiatan ini.

"Kami menggelar acara Vaksinasi Massal dengan tema Muhammadiyah Untuk Semua," ucap Supardi.

Lanjut Supardi dalam sambutannya, bahwa kegiatan vaksinasi ini mendapat support penuh dari Dinas Kesehatan Pulang Pisau dengan dosis 1, 2 dan 3.

"Saya mewakili Dinas Kesehatan menyambut baik dan sangat berterima kasih dengan Muhammadiyah Pulang Pisau atas kegiatan ini berlangsung," Ucap drg. Sopiah.

Dalam paparannya Sopiah, mengatakan dengan adanya vaksinasi ini, kami dapat dukungan dari masyarakat Bumi Handep Hapakat guna mencapai Herd Immunity.

Drg. Sopiah menyampaikan, Dalam pelaksanaan ini kegiatan ini berjalan dengan menggunakan protokol kesehatan dan aman. (BAIM)