Naik Trail, Danrem 081/DSJ Bantu Masyarakat Terpencil di Kaki Gunung Wilis - .

Breaking

Minggu, 27 Februari 2022

Naik Trail, Danrem 081/DSJ Bantu Masyarakat Terpencil di Kaki Gunung Wilis


AENEWS9 COM| Kabupatèn Madiun
-Di tengah sulitnya kehidupan masyarakat di tengah pandemi saat ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho terus berupaya hadir untuk membantu meringankan beban tersebut.

Bentuk kepedulian semacam itu terus dilakukannya di berbagai Kota dan Kabupaten di jajarannya, khususnya di daerah-daerah terpencil dan sulit dijangkau.

Seperti siang ini, melalui kegiatan yang diberi nama Dhirotsaha Jaya Trail itu, Danrem membantu masyarakat kurang mampu di daerah Kare, Madiun, yang berada di Kaki Guning Wilis.

Dengan menunggangi motor trail, Danrem tampak menyusuri berbagai jalan setapak, mulai dari area pemukiman warga, sungai, hingga lahan perhutanan yang penuh akan pohon jati untuk memberikan bantuannya.

"Sengaja kita siang ini naik trail, karena ingin dapat menyentuh dan memberikan bantuan kepada masyarakat-masyarakat yang tinggal di daerah terpencil, seperti di Kare, Madiun ini," kata Danrem saat dikonfirmasi setelah menyerahkan Bansosnya, Sabtu (26/2/2022).


Dalam momen Dhirotsaha Jaya Trail itu, Danrem memberikan bantuannya kepada puluhan masyarakat kurang mampu secara terpusat di 2 lokasi berbeda yang ada di Kare.

Dengan Bansos berupa sembako itu, diharapkan akan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka, terlebih di tengah pandemi saat ini," pungkasnya.(arw)