Kapolda Kalteng Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Mako Ditpolairud di Desa Dandang - .

Breaking

Rabu, 09 Februari 2022

Kapolda Kalteng Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Mako Ditpolairud di Desa Dandang


AENEWS9.COM
|    -  Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., Bersama PJU Polda Kalteng didampingi Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., Sekda Kab Pulang Pisau Tony Harisinta SE, M.Si., dan Direktur RSUD Kab Pulang Pisau dr. Muliyanto Budihardjo, M.Hlth.Sc., meninjau langsung lokasi rencana pembangunan Mako Ditpolairud Polda Kalteng, Rabu (09/02/2022) Siang.


Rencana pembangunan Mako Ditpolairud Polda Kalteng berlokasi di Desa Dandang Kec. Pandih Batu Kab Pulang Pisau yang Lokasinya telah disiapkan oleh Pemdes Desa Dandang dan Pemerintah Kecamatan Pandih Batu.


Lokasi Rencana Pembangunan Mako tersebut berdekatan dengan Pelabuhan Penyebrangan laut Bahaur, menghubungkan Kab Pulang Pisau dan Paciran Jawa Timur yang mana aktifitas Masyarakat pengguna Kapal cukup ramai pada saat kedatangan dan Keberangkatan kapal.



“Ketika Makonya selesai dibangun maka, ada aktivitas kepolisian yang berpatroli di Das Kahayan Kab Pulang Pisau, dan yang paling utama adalah tingkat keamanan dan kenyamanan masyarakat terjaga”, Ujar Kapolda


Kapolda Kalteng Mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tinggi nya kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau karena telah menyiapkan lahan untuk pembangunan Mako Ditpolairud Polda Kalteng.(BAIM)