Sukses Raih WBK, RS. Bhayangkara Palangka Raya Terima Studi Banding RS. Bhayangkara Banjarmasin - .

Breaking

Senin, 31 Januari 2022

Sukses Raih WBK, RS. Bhayangkara Palangka Raya Terima Studi Banding RS. Bhayangkara Banjarmasin


AENEWS9 .COM
| Kalteng-Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk. III Palangka Raya terima kunjungan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk. III Hoegeng Iman Santoso Banjarmasin dalam rangka Studi Banding Persiapan Pelaksanaan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bertempat di Aula Gawi Hakapat, Senin (31/1/2022) pagi.


Studi banding tersebut lantaran Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya beberapa waktu lalu sukses mendapat Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dengan meraih predikat WBK.


Dan kunjungan dilakukan untuk melihat secara langsung proses layanan, layout ruangan,  penataan berkas, inovasi pelayanan, dokumen dan hal-hal lain yang diperlukan dalam proses membangun Zona Integritas menuju WBK.



Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyambut baik kedatangan Karumkit Bhayangkara Tk III Hoegeng Iman Santoso Banjarmasin AKBP dr. Bambang Prasetya, Sp. B., beserta Tim Zona Integritasnya.


Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan perbaikan layanan dengan memberikan kemudahan kepada pengguna layanan menjadi keharusan, dan kunci dalam penilaian Kemenpan RB, yang meliputi integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan, kesempurnaan, serta perbaikan sarana dan prasarana pendukung.


“Nilai-nilai itulah yang harus dilakukan internalisasi kepada seluruh pegawai dengan pimpinan sebagai role model-nya” imbuhnya


Lebih lanjut, Kompol dr. Anton Sudarto menambahkan bahwa untuk membangun wilayah Zona Integritas berpredikat WBK diperlukan komitmen yang kuat dari pimpinan dan seluruh staf sehingga terciptanya suata area perubahan pada unit kerja.


“Seluruh pegawai harus mempunyai persepsi yang sama terkait dengan pembangunan zona integritas," tutupnya.( RD/ RLS)