Sambangi warga kurang Mampu,PPWI dan Satreskrim Polres Pulang Pisau, gelar Bhaksos Gabungan. - .

Breaking

Rabu, 05 Januari 2022

Sambangi warga kurang Mampu,PPWI dan Satreskrim Polres Pulang Pisau, gelar Bhaksos Gabungan.


AENEWS9.COM
| - Pulang Pisau Dewan Pengurus  Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC – PPWI) Pulang Pisau bekerja sama dengan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pulang Pisau, salurkan bantuan berupa paketan sembako keoada masyarakat  kurang mampu di Desa Hanjak Maju Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, 5/1/2022.


Bhakti Sosial (Bhaksos) Gabungan ini  dipimpin langsung oleh Riduan A Karim selaku Ketua PPWI Pulang Pisau beserta Personil PPWI , adapun dari Satreskrim dipimpin langsung oleh KBO Satreskrim Polres Pulang Pisau Ipda. Rodie Damhori beserta Personil Reskrim 


Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono SIK, melalui KBO Satreskrim Ipda. Rodie Damhori mengatakan bahwa kegiatan Gabungan ini dilaksanakan merupakan bentuk nyata Sinergitas antara PPWI dan Polres Pulang Pisau.



"Kerjasama yang terjalin melalui Bhaksos Seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini," terang KBO Satreskrim.


Pada kesempatan yang sama Kepada awak media, Riduan mengatakan bahwa sasaran pemberian sembako sebanyak 5 paket yang disalurkan di Desa Hanjak Maju ini merupakan Hasil dari Kerjasama antara PPWI dan Polres Pulang Pisau.


" Kami sangat mengapresiasi Terobosan giat sosial ini , khusus nya kepada Satreskrim dan Jajaran, semoga giat Bhaksos seperti ini bisa dijadikan motivasi bagi semua kalangan " Sambut Riduan.



Riduan menambahkan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian PPWI dan Satreskrim Polres Pulang Pisau untuk warga kurang mampu.

 

Kepala Desa Hanjak Maju Supiani, menyambut baik kegiatan Bhaksos Gabungan yang di laksanakan tersebut, mengingat sasaran kegiatan merupakan warga yang benar-benar membutuhkan.


" kami atas nama Pemdea Hanjak Maju sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah disalurkan oleh Satreskim dan PPWI ini, semoga kegiatan seperti ini selalu terlaksana dan mampu menjangkau semua pelosok" tandasnya. ( IBRAHIM)