Perkuat Silaturahmi, PPWI Bersama Polres Pulpis Kembali Salurkan 10 Paket Sembako. - .

Breaking

Rabu, 19 Januari 2022

Perkuat Silaturahmi, PPWI Bersama Polres Pulpis Kembali Salurkan 10 Paket Sembako.


AENEWS9.COM
|Pulang pisau Kalteng, Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Pulang Pisau (Pulpis) bersama Polres Pulang Pisau, kembali menyalurkan bantuan sembako bagi warga kurang mampu diwilayah Bumi Handep Hapakat.

Kali ini bantuan disalurkan dalam Tema "Silaturahmi Polres Pulang Pisau dan PPWI" yang dilaksanakan di Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (18/01/2022).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, melalui KBO Satbinmas, Aiptu. Harso, dan penyalur bantuan yang dipimpin oleh Ketua DPC-PPWI Pulpis Riduan A Karim.



Selanjutnya, Riduan juga mengucapkan terimakasih kasih kepada Polres Pulang Pisau Khususnya Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan yang bertema "Silaturahmi Polres Pulang Pisau Bersama PPWI" itu bisa berjalan lancar

Aiptu. Harso juga mengatakan kepada anggota PPWI, dirinya sangat mengapresiasi langkah dan terobosan rekan-rekan PPWI, semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus di gerakan hingga mencapai daerah-daerah pelosok lainnya. (IBRAHIM