Kapolres Pulang pisau, Sematkan PIN WBK dan Berikan Arahan kepada Personilnya - .

Breaking

Senin, 31 Januari 2022

Kapolres Pulang pisau, Sematkan PIN WBK dan Berikan Arahan kepada Personilnya


AENEWS9.COM
   -  Polres Pulang Pisau. Polda Kalteng, menggelar apel pagi. Yang di Pimpin Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. dalam apel tersebut di warnai dengan penyematan PIN Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada Dua Orang Perwakilan yaitu Kabagren Polres Pulang Pisau Kompol Sudrajat dan Briptu Suhaimi di lanjutkan dengan memberikan arahan dan pesan kepada personel mengenai pencegahan pelanggaran anggota Polri. Senin (31/01/2022) Pagi.


Kapolres mengatakan, sebagai insan Bhayangkara, harus selalu menjalankan janji Tribrata dan Catur Prasetya. Bukan hanya sekedar hafalan, namun juga benar-benar diterapkan dengan benar dalam melayani masyarakat.


“Dua pedoman itu, bukan hanya sekedar dihafal. Keduanya harus diterapkan anggota Polri, terutama dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat luas,” ungkapnya.


Kapolres juga meminta kepada seluruh personel Polres Pulang Pisau dan jajaran agar dapat menjaga nama baik institusi Kepolisian, baik ucapan maupun perilaku saat bertugas di lapangan.


“Saat ini, ramai berbagai insiden yang ada di media terhadap perilaku personel yang tidak patut dicontoh, saya minta kepada seluruh personel untuk tetap bijaksana dalam penyelesaian permasalahan yang ada di lapangan,” jelasnya.


“Syukuri, jalani dan nikmati. Tugas Polri adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif. Jangan hanya selalu memandang keatas, lihatlah sekelilingmu dan bawahmu. Syukuri apa yang kamu miliki saat ini,” tutup Kapolres. ( BAIM)

Foto:Kapolres Pulang pisau, Sematkan PIN WBK dan Berikan Arahan kepada Personilnya.